David Lee (New York Knicks) dan Miami Heat Dance Team Tiba di Surabaya (NBA Madness)

Para bintang utama NBA Madness presented by Jawa Pos tadi malam mendarat di Surabaya. Bintang New York Knicks, David Lee, dan Miami Heat Dance Team tiba di Bandara Juanda bersama rombongan yang berjumlah total 11 orang.

Mulai hari ini sampai Minggu (25-28 Juni), mereka akan menyapa penggemar di weekend penutup NBA Madness di Supermal Pakuwon Indah Surabaya.

NBA Madness

Dari rombongan itu, tentu saja David Lee mendapat perhatian terbesar. Bagaimana tidak, badannya yang tinggi besar (206 cm) menjulang di antara penumpang yang lain. Dandan simpel dengan mengenakan kaus putih dan celana jins, Lee ditemani kekasihnya, Sabina Gadecki.

Meski lelah, Lee tampak santai dan ramah menanggapi semua orang yang menyapanya. Sebelum masuk ke mobil yang mengantarnya ke hotel, dia sempat memberikan komentar kepada barisan media yang menyambut di bandara. 
”Senang sekali bisa datang ke Surabaya. Ini kesempatan pertama saya mewakili NBA di Indonesia. Di sini saya ingin menyuguhkan yang terbaik. Bersenang-senang, bertemu dengan banyak anak-anak,” kata pebasket 26 tahun tersebut.

Menurut Lee, perjalanannya ke Surabaya tidak seburuk yang dikhawatirkan. Meski penerbangan total dari New York mencapai 20 jam, dia tidak terlalu bosan. Apalagi, transitnya di Hongkong (bertemu dengan rombongan lain) tidaklah terlalu lama. “Hanya menunggu sekitar satu jam dan 45 menit. sempurna,” ungkapnya. 
       

Sementara David Lee menyedot banyak perhatian, Miami Heat Dancers keluar dari bandara relatif lebih lancar. Enam personel dance team itu, Maddy, Kristina, Sarah, Jenny, Shea, dan Jackie, kompak mengenakan t-shirt merah Miami Heat dibungkus jaket hitam. Mereka datang ditemani sang manajer, Janine Thompson. 
 “Sambutan yang kami terima di sini luar biasa. Kami akan membalasnya dengan tampil maksimal,” papar Janine Thompson. 
     

Begitu tiba tadi malam, David Lee langsung jalan-jalan di Tunjungan Plaza. Dia mengaku ingin mengatasi jet lag. Yaitu dengan mencoba menjalani sisa malam senormal mungkin, dan tidur pada jam yang semestinya.

Mulai hari ini sampai Minggu, David Lee dan Miami Heat Dancers akan bergantian tampil di arena NBA Madness presented by Jawa Pos, di atrium Supermal Pakuwon Indah. Penampilan pertama mereka hari ini adalah pukul 14.00 WIB, secara resmi membuka weekend penutup even pertama di Indonesia ini. 
       

(Thanks to Aziz for the news)

Iklan

Satu pemikiran pada “David Lee (New York Knicks) dan Miami Heat Dance Team Tiba di Surabaya (NBA Madness)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s