“Kemungkinan besar Andre sudah bisa main di babak final nanti.” Hendrik, Garuda Flexi Bandung

Babak play-off tinggal menunggu hari. Nuvo CLS Knights Surabaya akan bertemu Pelita Jaya Esia Jakarta. XL Aspac Jakarta menghadapi Bima Sakti Nikko Steel Malang. Semua pertandingan tersebut akan digelar di Malang. Dua tim yang berhasil mengalahkan lawan-lawannya masing-masing akan bertanding (kemungkinan) di Bandung melawan Garuda Flexi Bandung dan Satria Muda Britama Jakarta dalam babak Final Four.

Tiara Dunk

Hari Sabtu lalu, seorang teman penggemar Nuvo CLS Knights mengajak gw untuk bermain basket bersama teman-temannya di Meteor Arena, Molis, Bandung. Kebetulan banget karena hari Kamis sebelumnya gw batal main karena lapangan indoor Stamford International School digunakan untuk acara wisuda siswa sekolah tersebut. Awalnya gw ragu menerima ajakan untuk bergabung dan main basket bareng di Meteor Arena (karena mainnya pagi benar), namun setelah gw pikir-pikir, keuntungannya lebih banyak!

Benar saja, gw mendapatkan sepuluh orang lebih teman baru. Salah satunya yang ikut bermain adalah Hendrik, center dari Garuda Flexi Bandung. Dalam obrolan di sela-sela istirahat, Hendrik menjelaskan bahwa Garuda sedang libur latihan beberapa hari sebelum kembali mempersiapkan diri.

Tiba-tiba tanpa dipersiapkan sebelumnya gw bertanya “(Andre) Tiara apa kabar?” Hendrik menjelaskan bahwa Tiara tengah menjalani terapi pemulihan akibat cideranya saat melawan SM di Seri 1 lalu. “Kemungkinan besar Andre sudah bisa main di babak final nanti.” jawab Hendrik dengan optimis!

Gw langsung teringat bahwa kekalahan Garuda atas SM dan Aspac dalam lanjutan Seri 6 lalu salah satunya karena Andre Tiara tidak main! Dan sebaliknya, kemenangan-kemenangan Garuda sebelumnya atas SM dan Aspac dikarenakan kontribusi Andre Tiara! Nah lho?! Semoga segera pulih Andre Tiara!

6 pemikiran pada ““Kemungkinan besar Andre sudah bisa main di babak final nanti.” Hendrik, Garuda Flexi Bandung

  1. Horeee Ga sbar lyat andre tiara main lgi..
    Smga dengan gbung.y andre tiara lg bsa bwa smgat bru bwt garuda n bsa bwa garuda jd jawara ibl 2009…
    N smga jga final four d’adain d’bdg..
    Amin

  2. td nya gw kira gw salah liyat waktu tulisan nama di punggung salah satu tim basket : TIARA
    kok cowok..
    jadi serius tuh namanya TIARA..?
    huahha..
    niy skrg g liyat d TVOne
    gag ikut mayin ya.?
    salam ya buat TIARA
    hiihihihihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s