Favorite Basketball Quotes #33

Dari beberapa kutipan yang gw anggap sebagai “favorite basketball quotes” kutipan di bawah ini benar-benar menyentuh hati gw. Entah mengapa. Barangkali karena gw pernah merasakan patah hati atau karena barusan seorang teman cewek gw curhat tentang hatinya yang hancur karena seorang lelaki. Atau mungkin karena LeBron James, idola gw, gagal ke final NBA. Atau mungkin karena Garuda Flexi Bandung kemarin kalah lawan Satria Muda Britama Jakarta. Entahlah, bagus saja menurut gw :D

02bb490cf450654d59508b9f7607b7ef0963e3fb_m

Satu pemikiran pada “Favorite Basketball Quotes #33

Tinggalkan Balasan

