Wawancara Eksklusif Dengan Faisal J. Achmad (Satria Muda Britama Jakarta)

Image099

Usai pertandingan yang tidak begitu seru antara Garuda Flexi Bandung melawan Satria Muda Britama Jakarta (79-60) sore tadi di GOR C-Tra Arena, gw langsung mencari playmaker SM, Faisal J. Achmad dan mengajukan tiga buah pertanyaan.

Faisal menjawab dengan ramah (beda banget dengan kelakuan tengilnya di lapangan) diselingi sedikit “gangguan” dari putrinya yang lucu nan imut.

Bagaimana perasaan lu menjadi “public enemy” nomor satu di Bandung?

Gw sih gak merasa gitu. Karena tim gw menang melulu (gw sela dengan mengatakan pernah kalah juga). Orang-orang Bandung mungkin merasa gw sombong banget, sebenarnya nggak begitu. Apa yang gw lakukan sebenarnya pelampiasan gw agar main gw lepas main bagus aja tanpa maksud menjatuhkan Garuda Bandung.

Bagaimana pendapat lu tentang pendukung Bandung?

Mereka sangat fanatik banget. Yang namanya Bandung, basket, bola apalagi (sangat fanatik). Apalagi ketemu Jakarta, seperti kucing ketemu tikus saja.

Apa yang dimiliki Satria Muda tetapi nggak dimiliki Garuda?

Apa ya? Bingung gw. Mereka sudah lengkap semua bahkan materinya lebih bagus Garuda. Hanya saja SM menang postur. Kita lebih dominan daripada para pemain Garuda.

Catatan gw: Faisal saja yang dianggap tengil oleh hampir semua fans Garuda merasa bahwa materi pemain Garuda lebih baik, hanya masalah postur saja. We need to learn something from this guy’s words. I hate to see my favorite team always lose in our own home (even we did win twice actually).

Terima kasih Faisal. Gw akhirnya mengalami sendiri bahwa Faisal tidak setengil itu di luar lapang. Tapi bagi para fans Garuda yang merasa Faisal memang tengil, well, itu bukan masalah gw. It’s Faisal’s and Garuda Lovers’. Peace!

Iklan

11 pemikiran pada “Wawancara Eksklusif Dengan Faisal J. Achmad (Satria Muda Britama Jakarta)

  1. faisal emang bagus,
    gw seneng semangatnya, biarpun hampir 100% penonton bandung menyatakan “benci” sama faisal.
    tapi itu diubahnya sebagai penyemangat!!!
    sukses Buat SM, maaf ya buat pendukung garuda!!

  2. masa deny bisa jatuh ma dodo… pliss dong den jangan jadi akor kacangan…..semua orang bisa liat,,,,pake logika om….

    terbukti kan ical tuh sebenarnya baik…..n ramah,, gW suka bgt ma ical semangtnx tinggi,,, permainaany bagus, “cantik” pokoknya
    ayoo ical semanagaaa…TTt jangn denger gemuruh fans nya garuda sebenarnya meReka muji lu….

  3. gw SUKA BGT sama faisal…
    gak peduli orang2 blng apa..
    tp gw SEDIH TERNYATA FAISAL udah pnya istri sama ank…
    tp gw akan SLL dukung faisal

  4. kren faisal.sama lah sama sya nama nya beda dikit.hehe
    smangat nya itu yg perlu diacungin jmpol.wlwpun pndukung bandung pada ngecaci dia,tapi dia ttep maen bagus.kalo kta sya,dia gakan gitu kalo pndukung bandung ga ngejek dluan.haha
    you is my motivator!

  5. klo menurut gw faisal tuh ganteng bgt apa lg klo pas maen duh gila..bo ganteng bgt..
    mg gak salah deh klo SM BRITAMA punya pemain kyk faisal..
    Klo buatSM BRITAMA sukses slalu..dn semoga menang di ajang ABLnya……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s