Saran Untuk Panitia Penyelenggara IBL Bandung

Image098

Tadi gw dan ratusan penonton lainnya telat masuk GOR C-Tra Arena dan tertinggal beberapa menit dari kuarter pertama pertandingan antara Garuda Flexi Bandung (60) melawan Satria Muda Britama Jakarta (79).

Apa pasal? Panitia hanya membuka dua pintu masuk di bagian barat (+ satu pintu di tengah bagian barat untuk penonton VIP). Pintu yang dibuka pun hanya bisa dilalui oleh satu orang! Benar-benar satu orang! Akibatnya penonton berjubel berebut ingin masuk karena tak tahan mendengar sorak-sorai penonton karena pertandingan sudah dimulai.

Padahal, GOR C-Tra Arena memiliki delapan buah pintu yang bisa dibuka lebar-lebar (truk pun bisa masuk!) Apa sih yang ditakutkan? Takut ada penonton nyelonong nggak bayar tiket? Kita nggak segitunya juga lah.

Lain kali saat pertandingan yang sangat dinanti-nanti dan menyedot banyak penonton, bukankah sebaiknya akses keluar-masuk juga diperluas? Dan loket penjualan tiket juga diperbanyak. Ngantri panjang itu menyebalkan lho :)

Iklan

9 pemikiran pada “Saran Untuk Panitia Penyelenggara IBL Bandung

  1. setuju banget, udah dr ibl kemarin begitu. Pas putaran pertama (waktu itu mau ntn Garuda -Aspac), hanya dibuka 1 pintu.
    Sementara orang berjubel…. yang ada gencet2an, di dorong2 dari belakang…nyebelin. Tambah personil kek untuk jaga di pintu yang lainnya…

  2. ohhh jd u b day yah heeeeeeeee happi b day…semoga tambah bisa kasih info buat semua orng yg gila basket….!!!!

    kayaknya semua GOR bermasalah…

  3. gw tiap senin main di c-tra, tp air ada tuh..
    knp klo ada event gede ky gt malah ga ada air?
    mana tempat duduk kotor, sampah berserakan, pdhl qta kan bayar.. emng ga mampu bwt bayar petugas kebersihan & bayar air?

  4. iya….
    mana tiketnya lebih mahal pula…..
    waktu di jakarta aja cuma 15rb…..
    coba manajemennya lebih diperbaiki yah…..
    kwmaren pas masuk ke dalem butuh perjuangan banget seperti mau antri sembako aja….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s