Tidak Enaknya Jadi LeBron James Saat Ini

7

Gw yakin bahwa LeBron James sangat terpukul akibat kekalahan dari Magic di final wilayah beberapa waktu lalu. Gw nggak bisa ngebayangin perasaannya.

Saking terpukulnya, James enggan memberikan ucapan selamat atas kemenangan Magic dan tidak mau bertemu wartawan untuk memberikan keterangan pers.

Buat beberapa orang, kelakuan James tidak menunjukan respek. Tidak dapat menerima kekalahan. Well, sekali lagi, mudah memang mengatakannya tapi sulit sekali melakukannya. Gw gak bisa menyalahkan James karena kelakuannya yang kurang respek terhadap tim Orlando Magic karena pasti berat sekali buat James.

Atas kelakuannya ini, NBA mendenda James 25.000 US$. Atau sekitar Rp.250 juta. Ugh, mahal sekali harga sebuah sikap yang namanya Respek ini :P

(foto dari nba.com)

5 pemikiran pada “Tidak Enaknya Jadi LeBron James Saat Ini

  1. huuuuuuuuuuuuuuyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy garuuudaa gua ngfans bagt ma garuda bdg ,,,,,
    pha agy ke denny sumargo coz cewe gua ngfans bangedt ma dyya…..

  2. haiiiiii garudda bdg,,,,,,
    nee aq mega di bdg ,,,,,,kapan2 maendt dunk ke skul aQ di SMK 11 BDG ,, yannggg dkkkettt humppnya gagan loooohhhhh…….. di tungggu iiiaaa…….!!!!!!
    oooooowwwwggggh pastinya ajak-ajak denny sumargoo iiaaa coz aQ ngfens bangedt ma dya……..
    pkonya temui aQ yaaa di SMKN 11 BDG iiaaa…..

    Di AntooooZ…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s