Pembukaan NBA Madness Surabaya 2009 (Surabaya Pecahkan Rekor Pembukaan NBA Madness)

1_OpeningNBA-Madness-Grizz-Slam

Surabaya, 4 Juni 2009, Untuk pertama kalinya, NBA Madness diadakan di Indonesia. Mengambil tempat di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, acara yang sudah diadakan NBA di berbagai negara di dunia ini berlangsung heboh.
Grizz, maskot NBA dari Memphis Grizzlies hadir dalam acara pembukaan.

Kemarin, Grizz tampil dua kali. Pertama, Grizz mengajak tiga orang pengunjung ke tengah lapangan. Lalu, Grizz mengambil ancang-ancang dan melakukan dunk dengan melewati ketiganya sekaligus. Setelah itu, Grizz juga berkolaborasi dengan Reog Ponorogo. Reog mengangkat Grizz, lalu membantunya melakukan dunk kedua.

Sore harinya, Grizz kembali muncul di tengah lapangan. Dia melakukan aksi dunk yang lebih dramatis. Ketika sedang di udara, sebelum memasukkan bola ke ring, Grizz memindahkan bola dari tangan kiri melewati bawah kakinya, lalu dipindahkan ke tangan kanan. Baru, kemudian dia melakukan dunk. Penonton yang memenuhi atrium Tunjungan Plaza 3 hingga ke lantai-lantai di atas pun langsung menggemuruhkan tepuk tangan.

Dalam acara kemarin, turut hadir pula Directors of Business Development NBA Asia, Victor Chu. Dia mengaku kagum dengan antusiasme masyarakat Surabaya. ”Awalnya, kami tidak berharap terlalu banyak dengan pembukaan hari ini (kemarin), karena ini hari Kamis. Tapi ternyata, pengunjung yang datang luar biasa. Saya rasa, ini adalah rekor pembukaan dengan penonton paling banyak untuk NBA Madness di manapun. Terima kasih untuk masayarakat Surabaya,” ujar Victor.

Menanggapi ungkapan Victor tersebut, Azrul Ananda selaku direktur DBL Indonesia (penyelenggara NBA Madness di Indonesia) mengaku lega. ”Tidak mudah untuk mendatangkan even sekelas NBA Madness ke Surabaya. Sebab, Surabaya mungkin bukan kota terbesar di Indonesia. Tapi, Surabaya, punya semangat luar biasa. Masyarakat Surabaya membantu kami meyakinkan NBA bahwa ini adalah kota yang tepat untuk menyelenggarakan NBA Madness,” ujar Azrul.

Iklan

7 pemikiran pada “Pembukaan NBA Madness Surabaya 2009 (Surabaya Pecahkan Rekor Pembukaan NBA Madness)

  1. hallo..
    Kenalin saya Velyn, dari Melodia Sound Lighting System.
    Kami bersedia mensupport perlengkapan Sound Lighting untuk event-event yang anda selenggarakan.
    Hubungi kami di : 031-60319574 / 081703931199.tx.

  2. NBA Madness Surabaya Luar Biasa.
    Apalagi saya bisa menjuarai 3 point contest coorporate dan berfoto dengan calon bintang all-star NBA di masa yg akan datang.
    Semoga saya bisa tampil lagi tahun ini dan bisa juara kembali..

    Viva DBL Indonesia

    -Head Coach SMADA Surabaya-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s