Pertahanan Sangat Buruk, Garuda Flexi Bandung Hampir Dipecundangi Pelita Jaya Jakarta (Hari ke 4, IBL Putaran II Seri 5 Surabaya)

Garuda Pelita Jaya

Sangat jelas, pelatih Raoul Miguel harus memperbaiki teknik maupun kepaduan tim Garuda Flexi Bandung dalam bertahan.

Hingga satu menit terakhir pertandingan yang baru saja usai antara Garuda Flexi Bandung melawan Pelita Jaya Jakarta dalam lanjutan kompetisi IBL Putaran II Seri 5, Pelita Jaya masih unggul 1 angka. Hanya kesalahan di satu menit terakhir yang membuat tim asuhan Rastafari akhirnya menyerah 76-72.

Sekali lagi, Garuda Flexi Bandung jelas sangat-sangat harus membenahi sistem pertahanannya!

Iklan

11 pemikiran pada “Pertahanan Sangat Buruk, Garuda Flexi Bandung Hampir Dipecundangi Pelita Jaya Jakarta (Hari ke 4, IBL Putaran II Seri 5 Surabaya)

  1. Gw salut ma Pelita Jaya Esia Jakarta, mreka sanggup bombardir pertahanan Garuda Flexi Bandung, bener2 pertandingan yg asik di tonton.

  2. hidup PELITA JAYA….daku salut bener sama mereka. melawan tim ‘segede’ garuda. pertandingan ini amatlah seru. sayangnya, garuda terkesan ‘meremehkan’, dan mereka harus membenahi diri dulu tuh….

  3. Untuk pertama kalinya di seaba medan tgl 6 juni nanti philippines akan menurunkan pemain professionalnya. Selama ini dilaga-laga kejuaraan asia mereka selalu menurunkan pemain amatir dari liga kelas 2 mereka yaitu pbl atau philippine basketball league,bahkan pernah dalam satu laga kejuaraan asia tahun lalu yang digelar di jakarta mereka menurunkan tim kuliahan. Jadi saya ucapkan selamat bagi tim garuda flexi yang dalam waktu dekat akan dipermalukan dihadapan publiknya sendiri dimedan. Saran saya gak usah cabut pemaen dari club sana-sini tapi perbanyak aja sholat tahajud dan zikir karena kelas garuda flexi dengan timnas professional philippines bagai langit dan bumi. Gak percaya? Buktikan saja sendiri tgl 6-10 nanti di medan. Cheers!

  4. sebenernya hal yang paling perlu di perbaiki adalah pertahanan dan penyerangan dari back line..alias pemain2 big man..
    poin2 dari pelita jaya banyak dari under ring,,dan juga garuda kurang poin dari under ring karena back line nya lemah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s