Satria Muda Masuk Delapan Besar (Hari 5 FIBA Asia Championship Cup, Jakarta 12-20 Mei 2009)

n574388214_1729884_6188650

“Bola itu bundar.” Istilah ini lebih akrab didengungkan untuk peristiwa-peristiwa mengejutkan dalam dunia sepak bola. Namun tentunya ia juga bisa digunakan untuk semua olah raga yang menggunakan bola. Pada hari ke lima kemarin, Satria Muda Britama Jakarta berhasil mengkandaskan Young Cagers dari India untuk memastikan diri melenggang ke babak perdelapan final. Sebelumnya, Young Cagers cukup diwaspadai karena berhasil mengalahkan tim yang menundukan SM di hari pertama yaitu Al Wasl dari Uni Arab Emirates.

Kemenangan 79-55 SM atas Young Cagers India tidak terlepas dari semakin matangnya permainan anak-anak SM. Di babak selanjutnya atau hari ini, SM akan menghadapi Al Riyadi dari Lebanon. Tim ini memiliki postur pemain di atas rata-rata pemain SM.

Gw rasa percaya diri dan ketenangan adalah kunci yang harus dijaga oleh tim besutan Coach Ito agar mampu melewati pertandingan melawan Al Riyadi sore nanti. Jadi, karena “bola itu bulat”, untuk para SM Fanatics, ayo dukung SM a.k.a. Indonesia!

(Foto oleh Ino Afiar)

Iklan

4 pemikiran pada “Satria Muda Masuk Delapan Besar (Hari 5 FIBA Asia Championship Cup, Jakarta 12-20 Mei 2009)

  1. wah sayang sekali SM kurang solid teamnya pas main kemarin meskipun SM v.s Lebanon tidak seimbang , kalau SM punya trik yang gesit dalam oper bola pasti bagus. layak tim Philipina (SG). SM Exercise terus jangan putus asa dalam bertanding SEMANGAT DONG Rashad Dominic Powell & Ronny gunawan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s