Awal dan Akhir Sebuah Pertandingan Basket Adalah…

Sebuah pertandingan basket dimulai dengan tip-off dan diakhiri dengan perasaan gembira untuk pemenang dan sedikit pelajaran bagi yang kalah ketika waktu pertandingan telah usai. Setuju?

Tidak.

Sebuah pertandingan basket dimulai dengan senyuman diikuti bersalaman (berjabat tangan) dan diakhiri dengan bersalaman + senyuman. Tak percaya? Tanyakan pada Kobe ketika bertemu Shaq, atau Lary Bird ketika melawan Kareem, atau Kelly saat bertemu Faisal.

obama-chavez_1386798c

“Saya berjabat tangan dengan Bush delapan tahun lalu. Saya ingin jadi sahabat Anda.” Hugo Chavez, Presiden Venezuela. “Terima kasih.” Barack Obama, Presiden Amerika Serikat. Potongan obrolan tersebut terjadi saat, Presiden Venezuela, Hugo Chavez datang menghampiri Obama dalam acara KTT Organisasi Negara-negara Amerika (OAS) di Port of Spain, Trinidad-Tobago, kemarin. Sebuah peristiwa yang tidak disangka-sangka mengingat kedua negara ini musuhan.

(Photo by telegraph.co.uk)

Iklan

5 pemikiran pada “Awal dan Akhir Sebuah Pertandingan Basket Adalah…

  1. Ditunggu segera ya info tentang jadwal ibl untuk serie jakarta 6-10mei ini. Karna gue sendiri ga tau lagi harus cari tau dimana soal itu. Hehehe. Thank you.

  2. ayo ayo cepetan dapet dan postingnya! hehehe :)
    oiya gue baru dapet jadwalnya stadium. katanya mereka main tanggal 6 jam 4 lawan muba terus tanggal 7 jam 4 juga lawan cls.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s