Buat Fans CLS Knights Surabaya!

n62165715394_2488257_5264

Agak telat sih Gw ngasih tahunya, tapi mending telat daripada nggak sama sekali kan? Baca majalah Slam Indonesia bulan April 2009 deh. Di sampul depan tidak ada tulisannya memang, namun pada bagian dalam, ada beberapa halaman yang mengulas tim kebanggaan Surabaya ini.

Setidaknya Gw belajar satu hal dari ucapan Coach Bong di majalah Slam, yaitu membentuk mental menang yang harus dimiliki oleh setiap pemain CLS Knights Surabaya. Buat gw, semua orang harus punya mental menang alias juara. Thank you Coach!

3 pemikiran pada “Buat Fans CLS Knights Surabaya!

  1. of course….i agreewith u..
    kalo gak punya mental wat menang mundur aj d…justru kalo qt tunjukin kmampuan qt pasti puas…result akhr sgmna ntar yang penting…..FIGHT!DONT GIVE UP!STILL PRAY n HOPE….GOD olweis beside n guide u guys…..CLS harus menang!!!!AMIEN..JBU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s