NBA Hall of Fame 2009

7

Gw gak menemukan padanan kata yang pas dalam Bahasa Indonesia untuk kata “Hall of Fame”. NBA Hall of Fame adalah semacam penghargaan kepada seseorang yang memiliki pencapaian karir luar biasa dalam hidupnya.

andrewdbernstein

Tahun 2009 ini, Michael Jordan, David Robinson, dan John Stockton mendapat kehormatan menerima anugerah tersebut. Selain itu ada pula Jerry Sloan, Pelatih Utah Jazz dan C. Vivian Stringer, pelatih tim putri Rutgers.

4

Lagi-lagi, Gw merasa bahwa hal ini adalah salah satu aspek yang patut ditiru oleh IBL. IBL atau Perbasi memberikan penghargaan bagi orang-orang Indonesia yang berjasa mengangkat perbasketan tanah air. Bisa pemain, pelatih, pemilik klub, atau yang lainnya.

Iklan

5 pemikiran pada “NBA Hall of Fame 2009

  1. mo nanya, nih! setiap pemain basket dunia, kayak gambar di atas, koq tangan mereka bisa menyentuh ring ya? ring seluruh dunia sama tingginya? atau karena pemainnya yang tinggi banget? atau mereka mainnya pake enggrang? atau pas mau masukkan bola, pemainnya naik tangga dulu? loh malah ngaco!!!

  2. Buat yg di atas:

    Percaya nggak? Nate Robinson (NY Knicks) juara Slam Dunk Contest di All-Stars 2009 kemaren tingginya hanya 175cm. Tapi bisa meloncati Dwight Howard yang hampir 2,5 meter sambil melakukan dunk.

    Sedangkan saya 176 cm, hanya 1cm lebih tinggi dari Nate.
    Dunk ga bisa-bisa. hehhheeee…

  3. yah emank gt.. harus bnyak latihan otot2 kaki tuh baru bisa…
    rajin2 latihan + niat pasti bisa..

    tapi biar gt susah juga buat dunk walo di ring standard 305.. tapi kalo streetball pasti bisa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s