12, 23, 45 “Coach told us to play like Mike”

2631323222_2b9e3dcb341

Kalau gak salah tahun 2008 lalu, teman Gw, Pandji manggung di ajang Jak-Jazz 2008 bersama Tompi. Pandji nge-rap alias bernyanyi hip-hop kemudian ditimpali-dibantuin Tompi di beberapa bagian lagu. Istilah umumnya, Pandji featuring Tompi.

Saat di panggung, Pandji mengenakan sleeveless t-shirt REF Basketball yang di bagian depannya tertulis “Coach Told Us To Play Like Mike”. Di belakang t-shirt tertera nomor punggung 12 (pada foto di atas tidak terlihat). Pandji kemudian nanya ke Gw “Kok lu nulis nomor 12?”

Gw jawab, “Iya, nggak banyak orang yang tahu kalau dulu Michael Jordan pernah pakai nomor 12 saat main untuk Bulls.”

“Ah, ngaco lu, setahu Gw, Jordan cuman pakai nomor 23 dan 45 ketika dia come back.” Pandji nggak percaya.

“Ya sudah kalau nggak percaya mah.” jawab Gw tawaqal.

6

Fakta: Tahun 1990, dalam salah satu pertandingan, Jordan pernah memakai nomor 12 hanya karena ketika akan bertanding, kostum nomor 23-nya dicuri orang.

5 pemikiran pada “12, 23, 45 “Coach told us to play like Mike”

  1. wah?!?!?! sebagai penggemar jordan gua baru tau nih ada moment kayak gini…
    btw, emang kalo kostum nya dicuri, si klub ga punya spare-nya gitu? trus penasaran juga ama nama punggungnya, tetep jordan ato ga ya???

  2. kjdian gokilz banget..
    Hahaha.. Tim sekelas Bulls pernah kecurian kostum n gag pny backup nya..
    Hahaha..
    Klo dijual pasti laku keras…
    Hahaha

  3. Keren, bang…
    Aku dulu pernah baca di majalah Hai story-nya (jadul banget) dan sekarang jadi inget lagi. Well done!!!

Tinggalkan Balasan

