“Kok Garuda terus yang ditulis? Tim lain mana?”

02e946e3c869bf29b3644117cd4ec893869c6188_m

Begitu kata komentar di salah satu posting kemarin. Bikin Gw tersenyum. Pengen banget nulis tentang tim-tim yang lain, namun apa daya tangan belum nyampe.

Jangankan berita atau cerita tentang tim-tim IBL yang lain, IBL saja sekarang lagi sibuk ngapain kagak ada yang tahu :P

5 pemikiran pada ““Kok Garuda terus yang ditulis? Tim lain mana?”

  1. wah,,,bener tuh sbsnrnya dari dulu pngn nanya ini..

    ko Garuda truss trus dan truss,,,

    boseeen,,,,

    SM donk,,,,,
    katanya Hidup baskeT indonesia,,,

    jadi kalo bisa semua tim doonk!!!yang di bhs,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s