Nonton IBL Nyaman Di Rumah

dream-room

Menurut kalian, ada gak orang Indonesia yang segila orang dalam foto di atas terhadap main basket? Kalau NBA sih kayaknya banyak. Gak perlu jauh-jauh, dulu waktu SMP Gw juga begitu. Kamar penuh dengan poster pemain NBA, bola basket di dalam kamar, bahkan hanya sepatu basket yang punya keistimewaan untuk boleh masuk kamar.

Kini poster-poster pemain NBA sudah bersih dan gak menempel lagi di kamar Gw. Tersisa satu kostum yang masih menggantung. Kostum tim IBL Garuda.

So proud to be a fan :)

Iklan

2 pemikiran pada “Nonton IBL Nyaman Di Rumah

  1. Kalo gw si pengen banget bro kayak di gambar .. punya poster, kaos, asesoris, dll.

    Apa daya dana tidak mendukung …

    semua itu butuh rupiah bro ..

    Sementara jadi basket mania dalam pikiran aja :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s