Best Moments of IBL All Star 2009 (Lotta Love)

Kelly on Max Yanto

Momen ini terasa sekali bahagia dan menyenangkannya. Namun yang paling keren adalah sisi orisinalitasnya. Belum pernah Gw lihat seperti ini terjadi di liga basket manapun. Kelly yang kreatif dan Max Yanto yang sederhana dan kocak.

n574388214_1515331_3459653

Kelly in action

n574388214_1515220_7351684

Tadinya Gw berharap aksi Kelly meng-crossover Faisal atau Thoyib posterized dunk on Roni Gunawan. Namun apa daya, permainan terlalu santai. Walau tentu saja tetap menghibur. Terutama Kelly dengan aksi dribel dan lay-up kerennya.

It’s all about family

n574388214_1515285_695790

Check out The Sweet Mario Wuysang

Last but not least

n574388214_1515349_7414413

Garuda Flexi Bandung on All Star 2009

(Best moments of IBL All Star all captured by Ino Afiar)

8 pemikiran pada “Best Moments of IBL All Star 2009 (Lotta Love)

  1. wkwkwkwkwkw liat kemaren lucu bgt sanggat menghibur ….apalagi andi batam 3 point mulu wah….denny jd gagal mvp deh hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s