Rockin’ Steady, “Begini Seharusnya Pemain Basket” -Walt “Clyde” Frazier-

frazier_002

Pernah lihat NBA All Star? Yang bisa ikutan NBA All Star hanyalah para pemain yang paling banyak dipilih oleh pemirsa NBA. Sisanya, kebijakan pelatih yang menangani tim All Star tersebut.

Para pemain NBA yang tidak ikutan All Star menjadikan ajang ini sebagai tempat bersantai, bersosialisasi, dan tentunya bergaya. Bagaimana dengan IBL? Kita lihat besok di GOR C-Tra Arena.

frazier_03

Gw menemukan sebuah link dari salah satu situs favorit Gw. Isinya adalah sebuah resensi buku yang mungkin sudah sangat sulit untuk dicari. Judulnya “Rockin’ Steady, “A guide to basketball & Cool” by Walt “Clyde” Frazier”.

frazier_02

Kata Frazier, para pemain NBA sekarang nggak ada yang tahu cara bergaul yang benar. Terutama di jalanan (street) di mana basket masih dimainkan dengan suasana menyenangkan dan tidak setegang kompetisi profesional.

Frazier juga mengajarkan cara-cara jadi cowok gaul! (pada masanya tentunya). Lihat deh gambar-gambarnya.

1d4373e5138691a5b758b2de9780f92aebdaafc2_m

8cb481e79e7dc152a4349059bf0f1ae0b37a80af_m

dan satu lagi..

475df208163de5a2787c5dce6eca772566f0ee92_m1

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s