Para Jawara 4 Besar Putaran I IBL 2009

image021

Hari ini masih ada sisa tiga pertandingan terakhir dari lanjutan Putaran I IBL 2009. Namun sepertinya sisa pertandingan tersebut tidak lagi memengaruhi kelasemen teratas liga basket kesayangan kita ini. Posisi pertama ditempati oleh Satria Muda Britama Jakarta, disusul oleh Garuda Flexi Bandung, XL Aspac Jakarta, dan Nuvo CLS Knights Surabaya.

Dalam pertandingan kemarin, SM masih belum bisa dipatahkan oleh Bima Sakti (74-49). CLS Knights mengeluarkan permainan aslinya yang tidak keluar-keluar di dua laga sebelumnya dengan membungkam Angsapura (64-57).

Garuda Flexi Bandung sendiri terlihat meremehkan Muba Hangtuah sehingga di awal-awal kuarter Muba cukup bisa mengimbangi anak-anak Bandung (84-58).

Mudah-mudahan nanti sore GOR C-Tra tidak sesepi hari pertama :)

10 pemikiran pada “Para Jawara 4 Besar Putaran I IBL 2009

  1. Sepi ato nggak ya tergantung dari cara panitia nya,,,,
    klo misanya kayak kjadian kmaren ya wajar aja sepi,,orang panitia nya OVER PROTECTIVE….pa lgi dgn htm 15rb g sebanding

    brhrap ja g kjadian lg kyk kmrn….

  2. Ciayou CLS Knights… I LOVE CLS Knights..
    Ciayou.. Aku selalu dukung CLS selalu.. FOREVER LOVE CLS.. GBU.

    OPTIMIS Final Four Yah…!! Ok

    From: Xiao Ling ^^v

  3. tuh bener kan bukan cuma gw yg kmrn liat panitianya OVER PROTECTIVE…tp byk yg bilang gtu…
    sangat…sangat…mengecewakan…

  4. maju truz aspax………………………
    q yakin klian lah juara ibl putaran 2009,
    buat rico hantono……………..
    is the best…………………..
    g da matinya…………………tingkatin truz performance km,bwa aspax jdi yng terhebat

  5. asek.asek cls knights maen putaran dijakarta ge!!!!
    uhuuuyyyyy!!!!!!hehehehe
    Jia you yeee………..
    jeffry bong mana jersey yang g pesen???????
    dah bulukan kaleeee!!!!gilingan ich…..huhuhuhu
    T.T
    o y traktiran dh waiting list ne!!maen jkt,contact g yee…….God bless u..4 ur fams n ur team

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s