Catatan Untuk Panitia IBL!! (Komentar Dari Salah Satu Fans)

image016

“Yupz gw setuju bgt ma pendapat2 semua… Gw jg kecewa bgt hr sabtu kmrn…kecewa bgt ma panitia ibl… Masa fans2nya garuda dihalang2i buat foto ma idolanya..(bukan gw sich…gw mah uda sering foto ma mrk.hehehehe)
padahal pemainnya mau foto ma fansnya…eh ga boleh ma panitianya…sebel deh…kan kasian yg mau minta foto…
selama kurang lebih 11 tahun gw ngikutin ibl…baru taun ini gw kecewa bgt ma panitia ibl…taun kmrn sebenernya agak kecewa…tp ga terlalu kecewa kyk ibl taun ini…kalo bs ganti aja tuh panitianya…”

Ini adalah salah satu komentar pada tulisan Gw yang berjudul Supply and Demand (Harga Tiket Masuk Pertandingan IBL). Sedih Gw bacanya. Kalau benar ini terjadi, bagaimana IBL bisa maju?! IBL akan maju karena kedekatan pemain dengan fansnya. Ini terjadi di NBA, liga sepakbola Inggris, Italia, bahkan liga sepak bola Indonesia!!

Panitia IBL harus memperhatikan ini. Tim Garuda juga. Fans sangat-sangat mengerti kalau kalian kecapaian atau kelelahan. Lagian berapa banyak sih yang seperti ini. Fans sangat mengerti kondisi pemain pasca pertandingan dan pemain Gw rasa juga sadar dengan posisinya di luar bermain basket sebagai idola.

Ingat! Beberapa pemain Garuda bukan hanya idola fansnya, tapi juga panutan! Jangan sampai tokoh yang menjadi panutan malah dibenci dan bukan tidak mungkin merusak harapan atau cita-cita fans yang mengidolakannya.

5 pemikiran pada “Catatan Untuk Panitia IBL!! (Komentar Dari Salah Satu Fans)

  1. “Beberapa pemain Garuda bukan hanya idola fansnya, tapi juga panutan !”

    Gw sebagai consumer dari IBL itu sendiri sanagt miris gw mendengar bahwa pantia begitu serakah dalam berbagi kesenangan.

    tahun 2008, gw pernah menjadi salah satu panitia IBL n Kobatam yang ada dikota gw, malahan tim yang bertanding merupakan tim-tim unggulan, tapi ga pernah tu terdengar kabar bahwa panitia melarang fans untuk melakukan sesi foto bareng idola mereka, karena mereka dah tau n mengerti bahwa Pemain udah pada Capek, jadi mereka ga “maen asal minta aja”, dan pemain pun juga senang karena mereka bisa berbagi foto dengan penggemar, karena mereka tahu bahwa tim/pemain tidak akan dikenal tanpa ada sambutan dari fans,,,,

    Jadi yang gw liat disini, panitia emang tidak punya(ato leih jelasnya tidak pernah DIBERIKAN anugerah berbagi kesenangan) buat orang lain.

    Mungkin panitia IBL disana pada mw PAMER bahwa mereka ove protective….

    That’s all……

  2. iya itu yg gw liat hr sabtu…
    tmn gw aja mu foto ma salah satu pemaen ibl…pemaennya uda mau foto…eh dia disuruh msk lg ke gor…uda gtu tmn gw ikutan msk ke gor,ya seperti biasa dijagain jg…pas anak garuda nya uda mu ke bis,yah semua bisa nebaklah panitianya gmn…
    jdnya tmn gw itu ga bs foto…pdhl dia tuh fansnya garuda bgt…itu saLAH SATU CONTOHNYA…
    sebenernya kalo gw liat bukan salah pemain garudanya tp salah panitia…sombong bgt sich panitianya…PEMAENNYa aja baik2…
    gw mah seneng dan puas bgt ma ibl tuh waktu msh kobatama…keren bgt deh…
    gw nulis kyk gni cuma buat msukan panitia nya aja…
    abisnya sabtu kmrn gw byk denger omongan dr para fans yg kecewa…
    gw ga mau kalo pencinta bola basket mkn sedikit…gmn mau maju bola basket kita…kalo panitianya aja seperti itu…
    buat yg pny situs ini tolong jaga kerahasiaan data para fans yg isi comment disini ya…
    thanks…

  3. setuju,,,
    Gw ngerasa setiap IBL di bandung pasti panitia terlalu lebayyyy…khususnya ke Garuda,ini bs di lihat dr GB sbagai tuan rumah hanya maen 3 kali,sedangkan tim lain lebih dr itu….

    Menurut gw,itu bukan maunya GB pastinya,,merasa main di kandang pasti mereka akan memberikan yg terbaik,,Tp apa yg di perlakukan panitia sama anak2 Gb yang di kasih body guard yang ga jelas…

  4. iya bener…
    anak2 GB nya mah baik2…cuma sebel aja body guard nya terlalu berlebihan…
    OVER PROTECTIVE bgt sich…
    pokoknya kecewa bgt ma IBL kmrn…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s