Dear Darling

fc93bdc60ede51a47faa1f7675fcb4e630faab8b_m

“Aku minta maaf nggak bisa anterin kamu hari Sabtu sore ke PVJ buat beli donat J.Co kesukaan adik kamu. Aku harus ke GOR C-Tra buat dukung Garuda Flexi Bandung melawan XL Aspac Jakarta. (Abis kamu nggak mau ikutan nonton sih.)

Aku tahu kamu pasti bete. Tapi anak-anak Garuda juga butuh dukungan aku. Emang sih banyak pendukung yang lain juga, tapi kalau aku datang kan lumayan nambah satu orang pendukung lagi. (Heheheee)

Jam 5 aku jemput kamu ke PVJ. Mudah-mudahan kamu belum balik. Kita makan malem Minggu bareng. Udah ya, ntar aku sms deh.”

Bye.
I don’t like you.
I lie
:)

11 pemikiran pada “Dear Darling

  1. Wahhhh sayang pacar,,sayang pacar,,hohoho
    mari2 dukung IBL ke Bandung!!

    btw mas pengelola situs maen basket ataupun pecinta basket yang suka nongkrong di blog maen basket ini, saya mau bikin skripsi ttg basket tapi yang ada hubungannya sama komunikasi..kira2 apa yah??hohohoho minta wangsit dan idenya yah kalo boleh makasihh banyakk..

  2. Hahahaaa..bener lagi luu.. Setiap mau Gw nyatain, lu kayak ngeluarin suara, “hayoo, mau ngomong apa lu? Gw makan kepala lu..” Hahahaaa..takut Gw Din..

  3. Siyalll…kayanya gw ini salah satu anggota monster.ink….halahhh…sutralah…ntar ga gw dengerin lagi curhatan lo…masih ada tuh di friendster gw…msg lo yang kalo di print bisa ngabisin serim kertas A4…hihihi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s