Main Basket Memang Keren (Jadi Tema Iklan Partai Politik)

ppp

Semalam pas pulang muter-muter, tiba di rumah Gw langsung istirahat depan tv. Gak bisa pindahin saluran karena remote dikuasai yang lain. Alhasil, walau tidak menikmati sinetron “Cinta Fitri”, tampang si Fitrinya lumayan lah bikin tenang.

Saat iklan, gw tertawa terbahak-bahak. Karena ada iklan satu partai politik -nggak usah Gw sebutin yak- yang menggambarkan bola basket hijau melayang-layang di udara berputar-putar keliling kota. Di akhir iklan, si bola basket hijau masuk keranjang dengan papan berwarna hijau pula.. Hahahaaa..

Ah, nggak tahan Gw pengen sebutin nama partainya. Nama partainya PPP (heheheee..). Kelihatan dari logo partainya, partai ini berbasis Islam. Namun pengen meraih suara anak muda keren kayak kita-kita yang main basket.

Tapi jangan buru-buru langsung pilih PPP yak.. Pikir-pikir yang benar dulu. Biar nggak nyesel. Dan terima kasih juga buat PPP atas iklan tersebut, setidaknya main basket jadi sedikit lebih populer. Gw sih kayaknya nggak akan pilih PPP walau Gw senang main basket (peace!).

Bagaimana kalau diadakan kejuaraan basket antar partai? Pasti seru! Kostumnya sesuai warna partai. Hmm, pangen liat Golkar lawan PDI-P..Hahahaaa.. Kebayang nggak, Ibu Mega one on one battle dengan JK?

2 pemikiran pada “Main Basket Memang Keren (Jadi Tema Iklan Partai Politik)

  1. Lucu….
    itu dia kalimat yang paling cepat terlontar dari mulut gw,,
    Persaingan dunia politik memang tidak bisa lepas dari perselisihan, dan ini memang udah ga aneh lagi,,
    Tapi yang bikin gw +ktw,,aya itu td,,icon basket kok dibwa” kedalam kampanye,,

    Mw iklan ato mw Ngelucu ???

    tanya kenapa ????

Tinggalkan Balasan

