“Basketball, It’s Just A Game.” (Laporan “Langsung” NBA All-Star Phoenix 2009)

83008111MW002_2009_NBA_All_

“But, sometimes it’s more than that. Much more!” Begitu pesan yang disampaikan sesaat setelah babak kedua usai. Pesan tersebut diawali dengan sedikit ceramah dari Chris Paul yang kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video “Basketball It’s Just A Game.” yang berisi pesan tentang pentingnya main basket yang disampaikan oleh anak-anak dan beberapa pemain All-Star NBA. Yang menarik, video tersebut ditutup dengan petuah presiden Obama betapa main basket memang lebih dari sekadar permainan (jadi ingat slogan IBL). Presiden Obama mengaitkan segala aspek yang ada dalam permainan basket dengan tantangan membangun negara yang tengah terpuruk.

Setelah Obama menutup rekaman pesannya. Chris Paul kembali mengambil alih dan kemudian memperkenalkan John Legend yang segera menampilkan tembang menghibur.

Back to the game!

Gila, basket bisa menyatukan semua lapisan masyarakat mulai dari anak-anak, seniman, atlet, dan presiden untuk membawa pesan perdamaian bangsa. Dan yang keren adalah, tidak ada kesan menggurui. Semuanya menghibur!

(posting ini Gw tulis di tengah jeda babak kedua NBA All-Star Phoenix 2009)

9 pemikiran pada ““Basketball, It’s Just A Game.” (Laporan “Langsung” NBA All-Star Phoenix 2009)

  1. Western kembali mempertajam taji nya dengan mengalahkan Eastern, game berlangsung sengit, 2 kubu saling menyumbangkan point walaupun pada akhirnya point tertinggi justru dicetak oleh Westren,bahkan yang menarik Westren yang sempat leading pada 2 kuarter (Q1,n Q3) justru kecolongan pada kuarter ke 2,n finally Western menutup kemenangannya dengan skor 119 – 146,, dengan point tertinggi disumbangkan oleh Kobe Bryant,,,,,Congrat deh, buat pendukung KOBE…

  2. beuh kren euy….mungkin ada efek samping kali ya dengan gaya baru yang dimiliki oleh AI, sampe2 point ja cuma 2,,potong rambut potong skor ne…whahahaha

  3. gue gak setuju shaq jadi co-mvp allstar,terlalu dibuat-buat kobe&shaq.well at least statistically die gak pantes.tapi boleh lah kalo emang ini bakal jadi allstar terakhir dia (Assuming dia gak kepilih lagi next year krn ada carlos boozer,al jefferson,dll)
    but 15all star appeareances?thats a lot.more than mj u know…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s