Bung Rifki dan Bung Toto

rifki-dan-toto

Pernah nonton sepak bola liga Indonesia dan dengar para komentatornya? Tidak seramai dan seheboh yang dimiliki IBL (Hahahaaa, subyektif banget).

Bung Rifki dan Bung Toto. Komentar mereka lugas, ringan, terasa cerdas. Apalagi dulunya Bung Rifki juga mantan pemain profesional (Bung Toto juga dulu pemain profesional bukan yaa?) jadi bisa merasakan apa-apa yang dirasakan pemain saat tengah berlaga. Mendengarkan mereka mengomentari pertandingan terkadang berisi penuh dengan pengetahuan-pengetahuan baru tentang main basket.

Salut untuk Bung Rifki dan Bung Toto.

10 pemikiran pada “Bung Rifki dan Bung Toto

  1. komentator basket terbagus n terhebat yang Indonesia miliki….
    sayang TG n Iwa ga bergabung lagi…..
    karena mereka adalah presenter terHEBOH yang ada di Indonesia ini…..hehehe….

  2. request bwt TV ONE balikn TG & IWA donk…rasanya dl Helmi Yahya jg pernah jd komentator,kok skrg g pernah lg??
    Btw uda tau tabloid MVP g?ni tabloid br ttg basket. Cr aja d Gramedia ato Gn.Agung

  3. woi DEVI ap nya yg GAK bermutu lo belom pernah nonton yah….

    bisa gak lo maen basket kayak mereka ????

    indonesia tuh dah maen k luar negeri mulu tau….

    penghinaan ma negeri sendiri….

  4. hahaha…
    emang semua orang punya pandangannya masing”
    tapi yang jelas basket di Indonesia udah berkembang, tapi emang masih belum bisa di bandingin sama NBA.
    maju terus basket Indonesia!!

    setuju!
    balikin lagi TG ama IWA donk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s