Main Basket Dan Jatuh Cinta

1c54a6938f9af1d0d20f0cb9bccd93e655633fa2_m

Coba beritahu Gw (para cowok), suplemen energi apa yang paling ampuh saat kita kelelahan kehabisan tenaga di tengah pertandingan basket yang ketat! Ok, silahkan sebut merek. Gatorade? Pocari Sweat? Pisang? Extra Joss? Coklat? Kafein? Doping? Noo.. Bagi yang pernah main basket dan pernah dipanah cupid, jawabannya adalah kehadiran cewek kecengan di lapangan! Yap. Atau bagi yang sudah punya pacar, kehadiran sang kekasih ibarat suplemen adrenalin ekstra yang tiada habisnya. Tenaga bertambah dan dunia menjadi indah. Gw pernah merasakannya. Silahkan angkat tangan yang juga pernah merasakan sensasi itu.

Tolong koreksi Gw (para cewek), tidakkah selangit sekali rasanya ketika bermain basket dan sang pacar apalagi kecengan menyaksikan tatkala bertanding? Namun biasanya, bukannya tambah bersemangat, yang ada malah salah tingkah. Apalagi seusai bertanding si cowok mengulurkan minuman segar sambil berkata, “kamu mainnya bagus sekali.”

Life is beautiful indeed :)

9b27bcabf83cfe9e9b3f5bd5f4f87c50bc3b5c49_m

Iklan

5 pemikiran pada “Main Basket Dan Jatuh Cinta

  1. bener buanget!!!! w setuju….tapi cwo’y tuh ga ngasih minuman cuma pas malemnya dy sms… trs bilang w jagoin lo! menangin yawh!!! gokil!!!
    w ceneng banget.. pa lagi buat w dia tuh da kayak kobe bryant buat gw….pokoknya penyemangat w dah!!!

  2. wah
    iya banget tuh
    dulu gak pernah telat latihan basket
    gara2 cowok yang aku taksir ikutan ekskul basket juga..
    kalo waktu tanding trus si dia dateng, rasanya semangat 45 banget deh..
    kangen deh…

  3. Emank, bner bgt kok klo da pcr liat saat Qta lg tanding jd slah tingkah. Sampai2 bkin qta malu krn qt ketinggalan jauh bgt, Hu’uh…………….. jd malu bgt gak thu???? Tapi qta klo da pcr isa bwat qta tambah semangat.
    Ayo…. tunjukkan klo xlian mampu!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s