Seruu, Pembukaan DBL Bandung

image097

Gw rasa dari beberapa pembukaan DBL di beberapa kota lain yang sudah-sudah yang Gw baca di situs DBL, pembukaan di Bandung adalah yang paling unik. Unik dan istimewa karena dihadiri oleh tamu penting! Seorang mantan bintang film ternama, bintang sinetron populer nan ganteng, dan juga atlet tae kwon do.

Dede Yusuf. Siapa tak kenal bapak yang satu ini yang kini menduduki kursi nomor dua di pemerintahan Provinsi Jawa Barat. Terasa sekali antusias dan semangat anak-anak yang disalami Pak Dede Yusuf usai menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama dengan semangat Bandung Lautan Api. Kalau Gw di sana, bangga sekali rasanya. Pasti!

Entah berapa jumlah pastinya, hampir setengah GOR C-Tra Arena dipenuhi pendukung tim yang berlaga tadi sore hingga malam.

Akhirnya Gw melihat langsung kerja keras tim DBL yang rapi, sistematis, dan bersemangat. Satu-satunya yang terasa kurang pas pada acara pembukaan tersebut adalah mutu tata suara yang tidak terlalu bagus. Sisanya menyenangkan :)

Iklan

Satu pemikiran pada “Seruu, Pembukaan DBL Bandung

  1. thanks untuk postingnya.

    Hehehe. Agak kesal juga tuh gara-gara sound. Kita agak apes keliatannya. Soalnya sebelum acara dimulai, semua baik-baik aja, dan di GR acara kita pun semua baik-baik aja. Begitu dimulai. Tatarattt… Sound system-nya eror.

    Dan yang lebih menyebalkan nih, si mas tukang sound-nya juga tiba-tiba raib. Fiiuh! Kami sampai harus mempelajari mixer dan mengembalikan tata suaranya.

    Tapi, kita berusaha akan bikin pembalasan di FINAL tgl 21 Februari! He he he.

    Btw, mulai hari ini, vendor sound system langsung diganti. :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s