Slam Indonesia Februari 2009 is All About Garuda (Flexi) Bandung

slam-feb-09

Sampul depan boleh Allen Iverson, tapi isi di dalam adalah All about Garuda (Flexi) Bandung! Well, setidaknya ada sekitar 19 halaman yang memuat tulisan dan gambar tim maupun pemain Garuda (Flexi) Bandung. Tunggu, kenapa kata “Flexi” diberi tanda kurung sama gw? Karena di Slam edisi Februari ini masih tertulis Garuda Bandung, sedangkan kita tahu sendiri bahwa tim kesayangan warga Kota Kembang ini baru saja mendapat tambahan nama (menghela nafas..) “Flexi” beberapa hari lalu.

Yang paling menarik adalah tampilnya dua profil pemain Garuda Flexi Bandung yaitu Mario Wuysang dan Lolik. Sedangkan artikel selanjutnya berisi tentang keyakinan mengapa “Garuda Bakal Terbang Lebih Tinggi” di tahun 2009 ini! (Gw sih yakin banget..hahahaaa).

Dan jangan lupa, update seputar NBA ada semuanya.

Rp.30.000,- mahal? Ah relatif, pikir-pikir deh.. Rajin membaca pangkal jago main basket! (menurut gw doang)
—-

Ps: Pernah gw berpikir, kenapa gw harus membaca cerita dan berita seputar NBA di Amrik sana sedangkan gw hidup di Indonesia? “Karena yang lu ambil ilmunya buat lu pakai di Indonesia (dasar bego!).” Kata dalam kurung hanya perkiraan gw, karena dari tampang dan cara teman gw menjelaskan seolah dia berkata itu. :)

Iklan

11 pemikiran pada “Slam Indonesia Februari 2009 is All About Garuda (Flexi) Bandung

  1. Yoo ..
    SLAM INDONESIA Edisi Februari 2009 OUT NOW !!

    Check beberapa FEATURES yang ada di SLAM INDONESIA edisi # 21 – Februari 2009
    page 24 POP MIE MEDAN

    page 26 GO WEST
    Tim lain harus belajar dari Hornets. DAVID WEST adalah seseorang yang identik dengan satu kata: KUAT.

    page 30 GARUDA BAKAL TERBANG TINGGI
    Ibaratkan pesawat, GARUDA BANDUNG menyegarkan maskapainya dengan pilot, co-pilot dan awak pesawat baru. Hasil yang sudah terlihat adalah lepas landas yang sempurna.

    3age 6 SUPER HE-ROE
    Enam tahun yang lalu, ia khusus didatangkan dari Negeri Paman Sam untuk memperkuat Aspac Jakarta. Kini bulan madunya bersama Aspac telah berakhir. MARIO WUYSANG memilih Garuda Bandung sebagai pelabuhan terakhirnya.

    page 42 SUATU AWAL DAN AKHIR
    Loyalitas I MADE SUDIADNYANA alias LOLIK pada Bhinneka Solo tak perlu dipertanyakan. Dua belas tahun lamanya ia telah mengabdi. Namun kini setelah tim tersebut dimerger ke klub lain, Ia pun berpaling pada Garuda Bandung.

    page 46 ALL STAR MASA DEPAN
    RUDY GAY sudah sangat muak mendengar kata potensial. Sekarang ia bukan lagi sekadar potensial. RUDY GAY telah berhasil melampauinya, dan ia tak akan lagi mendengarnya.

    page 52 AI 1 : KEPINGAN TERAKHIR
    “Saya ingin menuntaskan apa yang selalu saya coba raih sepanjang waktu saya bermain. Itulah artinya bagi saya. Gelar juara adalah sesuatu yang perlu saya wujudkan untuk melengkapi riwayat hidup saya sebagai pemain basket. Jika saya tidak berhasil mencapainya, itu akan menghantuiku seumur hidup.”

    page 60 MO SANG JUARA
    Beberapa orang mengolok-olok ketika Cleveland Cavaliers mengontrak MO WILLIAMS. Mo mungkin hanyalah pemain pendukung, tapi ia akan menjadi sang juara.

    page 66 LESATAN CALDERON
    Toronto Raptors lepas landas dengan permulaan yang kurang baik musim ini. Tapi itu bukanlah kesalahan dari point guard mereka yang terus menunjukkan peningkatan, JOSE CALDERON.

    page 72 BUCKS BUTUH CHEMISTRY
    Kehilangan Yi ke Nets? Mo Williams hengkang ke Cavaliers? Bukan sebuah masalah bagi Milwaukee Bucks. Itulah kesan yang saya dapat ketika bertemu langsung dan berbicara dengan mereka di Beijing, China tahun 2008 lalu.

    page 78 BAD BOY YANG MULTI TALENT
    Talenta dan skill basketnya tak perlu diragukan. Segala arena telah ditaklukkannya, mulai dari 3 0n 3, freestyle, streetball hingga kini kembali ke dunia lama yang pernah membesarkan namanya IBL. Tapi kenapa sosok BAYU RADITYO lebih kental aroma Bad Boy-nya. Kami akan mencoba membuka mata para pelaku streetball tanah air siapa sebenarnya BAYU RADITYO yang lebih dikenal dengan sebutan Lunatic ??

    page 84 KOBANITA 2008
    DOMINASI BERLEBIHAN MAHAPUTRI
    Kobanita 2008 menelurkan juara yang sama, bukan hanya dua atau tiga kali berturut-turut, tetapi tujuh kali berturut-turut. Tidakkah ini sebuah dominasi yang berlebihan?

    page 86 KEPAHLAWANAN TRAGIS CHAMBERLAIN
    WILT CHAMBERLAIN adalah subjek dari feature Old School SLAM 100. Kenapa kita membahasnya lagi setelah lewat seperempat abad dari jaman ketika ia banyak diperbincangkan? Karena ini adalah pembahasan yang serba baru dalam memandang The Big Dipper, langsung dari mantan lawannya selama perbasketan kampus, dan teman di tim pro yang tahu kebenaran tentang pemain klasik NBA ini seperti halnya yang diketahui orang lain.

    page 92 BRITNEY MENANTANG
    BRITTNEY GRINER bahkan tidak pernah bermain basket sampai tahun 2005. Sekarang, ia adalah pemain paling dominan di perbasketan SMA dan bisa jadi merupakan masa depan WNBA.

    page 94 THE COOL
    Sensasi basket kampus STEPHEN CURRY menggabungkan kemampuan bermain basket yang terlatih dengan baik dan pembawaannya yang kalem.

    Regards,
    SLAM INDONESIA

  2. Hi,,lam knl

    Slam indo’a oK bgt dc,,,,!!
    Cz ad pstr 3 cwo sUper….ha,,ha,,

    but agak kcewa ny,,,
    kt’a ad 19 hal ttg GB….kok cm 9 hal c,,,
    10 hal lg kmn yk,,,,,,???????
    Bttttttttttt dc…

  3. Ada 19 halaman kok, Gw mulai hitungnya dari halaman 1 yang ada foto Kelly, Mario, dan Denny. Trus ada dua halaman di bagian surat pembaca. Trus halaman2 tentang Garuda Bandung. Lalu halaman2 tentang Mario Wuysang (pemain Garuda), lalu ada halaman2 tentang Lolik (pemain Garuda). jadi semua ada total 19 halaman. Semuanya tentang Garuda dan pemainnya :)

  4. Knapa AI3(now 1) lebih kontrofersial di tim lamanya ktimbang di tim yg bru ??

    Apkah ini menjukkan bhwa ia kni tlah digrogoti umur ??

    Apkh ia krg fnomenal utk skrang ini ?

    Is thre who can answr this 1 ?

  5. waduh gw kelewatan tuh..edisinya hiks2….

    gw cuma punya 5 edisi doank ..gw beli cuma ad yg penting2..cuma ad deny sumargo or garuda aj …tp yg ini gw k abisan yah gmn donk…

  6. @ Kenny ..
    Hmmm, klo keabisan yang edisi Feb 2009 .. gampang koq langsung aja hub kantornya SLAM INDONESIA di :

    PT. Lomaro Media
    Plaza Aminta 10th Floor
    Jl. TB. Simatupang Kav.10
    Jakarta Selatan 12310.
    No.Telp 021-751 1405
    No.Fax 021-751 1406
    e-mail: slamindonesia@lomaromedia.com

    pasti teman-teman di SLAM INDONESIA bisa membantu kamu .. :)

    Regards,
    Richard ‘insane’ Latunusa
    Marketing & Promotion SLAM INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s