Ada Ide?

donda-sepi

Ok jangan lihat aksi Donda yang sedang lay-up. Coba perhatikan bangku-bangku penonton yang kosong. Kita harus bantu IBL terutama basket Indonesia agar jadi lebih ramai. Ada ide?

(photo’s taken from Ino Alfiar‘s)

Iklan

4 pemikiran pada “Ada Ide?

  1. IBL harusnya bikin inisiatif dalam bentuk peraturan bahwa tiam tim harus bikin activity dengan fansnya di kota masing masing.

    Yg bisa menarik massa harusnya bukan materi promosi IBL, tapi kecintaan terhadap tim masing masing kota.

    Supaya lahir kecintaan dan loyalitas tersebut, tim IBL dan fans harus dekat.

  2. Setuju dengan mas Pandji! Mereka kurang merakyat!

    Mungkin bisa dimulai dari generasi2 yang muda, contoh dari sekolah dasar. Mulai berpikir untuk masa depan, bukan hanya untuk saat ini.

    Daripada kosong gitu, kenapa nggak mengundang anak2 sekolah?

  3. Menurut gue da baiknya IBL kerja sama dengan bukan produk rokok yang kuat jadi sponsor…Entah minuman yang oke kayak EXTRAJOSS…Hehehe…Pokoknya yang bisa ngemodalin IBL buat jd kyk DBL d…JAWA POS gk da keinginan narik IBL??Biar sama kuanta kyk DBL…

  4. iklan tv ud, iklan koran ud, flyer, spanduk, umbul2, website semua juga ud….dari sponsor juga sudah …mau dari yang besar2 juga sudah, Amild, NUVO….rasanya yang kurang itu, orang kitanya yang ud bosen gitu-gitu mulu….coba saja setiap pemain IBL bisa pada slam dunk dan point per game nya bisa mencapai rata2 90 point/team….gue yakin ini jauh lebih menarik….di NBA juga ud kayak mati suri sejak kepergian michael jordan, tapi mereka menjanjikan 1 hal ttg rookie atau new star player, contoh saja lebron james… di indo sendiri masih terbilang miskin untuk pemain unik ,kayak thomas teddy kuniardi….jadi orang berpikirnya akan sperti ini2 saja dan bintangnya itu-itu saja…kalau dimasukkan pemain asing, malah kita nya jauh tenggelam kemana2…dia maruk kita cuma bantuin doang tuh pemain asing cetak angka….intinya : MAKIN MANTABZ AKSINYA DONG IBL, MASA GITU2 AJA !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s