Inilah Para Pemain DBL All Star 2011 (DBL Camp 2011, 24-28 Juli 2011)

Standar

Gw pikir gak banyak yang ingin tahu siapa saja yang terpilih sebagai pemain DBL All Star 2011 hasil seleksi DBL Camp. Ternyata melalui twitter banyak juga yang bertanya. Berikut lengkapnya:

Putra:

Pelatih

1. Koo Sri Padma, SMA St. Louis 1 Surabaya
2. Aditya Krisnha, SMA Satya Wacana Salatiga

Pemain

1. Dicky Riansyah, SMAN 1 Sekayu, Sumsel
2. Diaz Hannif I, SMAN 2 Bogor
3. Marius Bernadus Mabur, SMAN 1 Merauke
4. Jimmy Renata Lie, SMA Karangturi Semarang
5. Raymond Permata, SMK PIKA Semarang
6. Mario Septian, SMA St. Louis 1 Surabaya
7. Jan Misael Panagan, SMAN 9 Bandung
8. Cassiopea Manuputty, UPH College Kab. Tangerang
9. Bisma Aristya L. Tobing, SMA PSKD I Jakarta
10. Laurentius Steven, SMA St. Louis 1 Surabaya
11. Willyz Brastagi M, SMAN 7 Bogor
12. Juan Laurent K, SMA Trinitas Bandung

Putri:

Pelatih

1. Xaverius Wiwit, SMA Kr Tri Tunggal Semarang
2. Tedi, SMAN 5 Karawang

Pemain

1. Angeline, SMA Methodist 2 Medan
2. Felicia Clarissa, SMA St. Aloysius Bandung
3. Kadek Pratita Citta Dewi, SMAN 1 Denpasar
4. Michelle Nathania Fenhan, SMA Gloria Surabaya
5. Olivia Claudia Hadinata, SMA Soverdi Tuban
6. Ingrid Tri R, SMAN 1 Baleendah
7. Agustin Elya Gradita, SMAN 1 Sekayu Sumsel
8. Lophy Mora, SMA Karangturi Semarang
9. Ida Ayu Komang Widiastiti, SMAN 1 Denpasar
10. Ni Gusti Ayu Ketut Putri A, SMA Soverdi Tuban
11. Atrillia, SMA Strada Thomas Aquino Tangerang
12. Susilawati, SMAN 5 Karawang

About these ads

2 thoughts on “Inilah Para Pemain DBL All Star 2011 (DBL Camp 2011, 24-28 Juli 2011)

  1. biarpun katanya ga banyak yg pengen tau, tp bisa dipandang perbanyak promosi supaya lbh banyak yg tau dan jadi pengen atau :D. buat para DBL all star, keep spirit utk basket indonesia….

  2. luqman hakim

    gue udah pernah main sama diaz hannif. Gue ketemu dia di popwilda jabar 2011 kemarin. Gue mewakili kota depok. Diaz hannif memang gilaa!!!!! Bisma anak pskd 1 itu alumni smpn 3 depok. Dia anak buahnya coach gue waktu ngewakilin kota depok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s