Kalah Tipis dari Hua Do, China, CLS Knights Surabaya Semakin Mantap!

Standar

12868_195338650394_62165715394_4480050_6285280_n

Hua Do adalah nama dari sebuah kota di sebelah barat Guangzhou. Tim basket Hua Do merupakan juara kompetisi antar kota di provinsi Guang Dong pada tahun 2009.

Melawan CLS Knights Surabaya, Tim Hua Do tidak main-main. Mereka diperkuat oleh tiga orang pemain pinjaman setinggi 2 meter lebih dari Tim Free Man Guangzhou yang bermain di liga National Basketball League (NBL) China.

Permainan berjalan sangat seru dan CLS Knights menguasai alur pertandingan pada kuarter 1 dan 2. Kuarter 1 dibungkus dengan keunggulan tipis CLS Knights 22-21. Permainan bersemangat CLS Knights membuat kuarter 2 pun ditutup dengan raihan kemenangan CLS Knights 44-39.

Tak mau kehilangan muka dari tim Surabaya, Indonesia ini dan karena bermain di kandang, Hua Do memanggil dua orang penonton dari tribun penonton yang ternyata adalah pemain Tim Free Man Guangzhou yang juga memiliki tinggi lebih dari 2 meter. Mereka langsung mengenakan jersey tanding dan berlaga di kuarter 3.

Pertandingan persahabatan di stadion Xin Hua Die Stadium ini disaksikan oleh lebih dari 500 orang penonton. Tembakan 3 points dari Jeffry sebanyak lima kali berturut-turut memaksa pemain Hua Do untuk men-double team Jeffry.

Pertandingan akhirnya dimenangkan Hua Do dengan skor 96-90. Walau kalah, penonton langsung menyambangi dan menyalami para pemain CLS Knights. salut atas perjuangan yang tak mengenal lelah. “Malam ini benar-benar mereka (CLS Knights) bermain dengan hati besar, meski kalah di postur tubuh.” ungkap Christopher, Manajer CLS Knights dengan bangga.

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s