Gelang-gelang Dalam Hidup Gw (Gelang Power Balance)

Standar

_shaq_powerbalance

Beberapa hari yang lalu, seorang teman memberikan hadiah buat Gw, “Bro, Gw punya sesuatu nih buat lu.” Sebuah gelang hitam bertuliskan “Power Balance” dengan hologram berbentuk lingkaran di bagian tengahnya.

Gw langsung teringat satu hal, selama satu tahun terakhir ini Gw mendapatkan tiga buah gelang dengan tulisan yang berbeda-beda. Gelang pertama Gw dapatkan dari Pandji Pragiwaksono saat ia mengeluarkan album rap pertamanya tahun lalu. Pada gelang yang ada USB flashdisk 1 GB yang diberikan Pandji tertulis “Provocative Proactive Pandji”. Tulisan tersebut adalah judul album pertama Pandji sekaligus sebuah motivasi buat Gw untuk jadi orang yang “proaktif” :P

Gelang kedua Gw dapatkan sekitar dua bulan lalu dari KPK. Yak betul KPK yang itu, Komisi Pemberantasan Korupsi! Sebuah gelang karet merah dengan tulisan “Bangkit Lawan Korupsi!” Agak-agak malu Gw kalau membaca tulisan itu, karena korupsi itu ternyata banyak sekali jenisnya. Mulai dari yang kelas teri sampai paus raksasa! Dan butuh perjuangan buat melawan korupsi (I’ve got to admit it, because I think everybody could have committed corruption (like thing) at least once in their life..heheheee.)

Nah sekitar seminggu lalu, Insane (Richard) juga memberi Gw sebuah gelang (Gw perhatikan, Richard juga mengenakan gelang yang sama dengan yang dia berikan ke Gw). “Bro, gelang ini buat lu.”

Hahahaaa, another bracelet.” pikir Gw. Namun Insane buru-buru menyela dan menjelaskan bahwa itu adalah bukan gelang biasa. “Ini gelang Power Balance, bro.” Insane menjelaskan. Yup ini gelang Power Balance (karena memang ada tulisan ‘Power Balance‘ pada gelang tersebut..hehee) “Lu coba cari di internet deh tentang gelang ini.”

Besoknya Gw langsung cari di internet mengenai gelang tersebut. Walah (terperanjat juga Gw), gelang ini ternyata dipakai oleh para atlet top dunia! Awalnya oleh para surfer profesional, kemudian berkembang ke beberapa atlet di cabang olahraga lain termasuk basket.

Berikut salah satu info mengenai gelang Power Balance (yang membuat Gw geleng-geleng berpikir “ada ya gelang sehebat ini?!”): “Sebuah produk Performance Technology, Power Balance yang merupakan hologram, mengandung frekuensi natural dari alam yang dapat bereaksi secara positif dengan pusat energi tubuh. Power Balance kini banyak digunakan oleh para atlet maupun orang awam, karena dapat membantu stamina, menjaga keseimbangan, koordinasi, kelenturan/fleksibilitas, kekuatan, fokus, kosentrasi dan ketahanan tubuh secara menyeluruh.”

Hohoo. Beberapa hari kemudian Gw mendapat cerita lain lagi dari teman Gw kalau gelang yang Gw dapat dari Insane dipakai juga oleh Shaquile O’Neal dan Steve Nash, serta kabarnya juga dikenakan oleh Denny Sumargo. “Coba lu cari di Point Break atau toko surf keren deh, biasanya ada.” Gw hanya bisa senyam-senyum melihat gelang yang melingkar di tangan kiri gw. So this is something nih kayaknya!

_stevenash_powerbalance

99 thoughts on “Gelang-gelang Dalam Hidup Gw (Gelang Power Balance)

  1. insane

    @ Kenny ..
    Beda bro !! Klo Power Balance bahannya lebih masuk akal koq dan nyaman dipake. Kalo kalung kesehatan kan agak repot ya dipake buat olahraga. Klo Power Balance sih nggak bro !! Udh qtu modelnya Keren lagi. Cocok buat di pake olahraga sama jalan2. Dan bagus juga buat kesehatan, pernafasan dan stamina .. Terbukti koq di gue !! :)

    rgds,
    insane

  2. yudi

    @ Mia
    Kalau yang gelang harga nya Rp 315.000,- Card Rp 110.000,- Sticker isi 3 pack Rp 240,000,- Sticker 5 pack Rp 390.000,- Murah kan? kalo mau beli udah ada kok di hampir seluruh Toko Point Break di Jakarta dan Bandung. Juga beberapa Surf Shop di Bali. Datang aja ke toko nanti minta buktikan disana khasiatnya langsung.

    Rgds,

    yudi

    • Djuana Novian

      Dear Pak Yudi,

      Saya baca di motor plus, minggu ini, saya serius mau beli Power Balance, buat anak saya, pembalap road race, tolong alamat pembeliannya, atau nomor HP bapak.

      salam,
      Djuana Novian

  3. kenny

    @insane: owh gitu yah……tp bro = cowokan nah gw cewek …ap unuk dua duanya wkwkwwk…

    wah murah yah …bokap beli kalung kesehatan 1 juta…beli belilah…

    • Gun Liman

      Klu Rama mo cari Power Balance di Bali ada tuh… Mau yg model apa juga ada… lengkap Bro…, saya dah pakai 11 bulan. Emang bener2 bagus kok…..Ga hanya untuk atlet aja orang awam pun banyak yg pake dan memang terbukti kok…. Please contact me di 081 238 01040.
      Salam…..

    • Gun Liman

      Bro Andy klu mo Power Balance please contact me : Gun Liman ( Denpasar ) 081 238 01040. Model n warna browser di powerbalance.ner.
      Thank’s

  4. Yth Agan-agan sekalian,

    presentasi PB berbeda dg Kalung Putih. PB tidak menyebutkan teknologi apa yg tertanam pada stiker hologramnya. Sementara, Kalung putih menyebutkan teknologi apa (dan detilnya) yg menyebabkan kalung putih bisa berkasiat sbg penyegar bahkan penyembuh.

    Memang sih, user cukup tau kasiatnya, titik.

    Saya bisa sebutkan teknologinya (dg syarat tertentu), lalu insinyur industri bisa membuat produk yg sejenis (minimal) dan lebih ok (kalau bisa) dari PB. Terlebih produksinya mesti di Indonesia. Yg beginian baru TOPBGT.

    Masak sih kita nggak bisa kreatif kayak cina dan jepang ?!

    INDONESIA BISA !!!

  5. mahdi

    klo d surabaya beli tu brang d mana gan slain d point break ?
    wa udah nyari d semua point break yang ada di surabaya tp pada khabisan stok..
    yang silicone habis..

    • Ageng

      di toko sepeda Rukun Makmur bro.. Tau samsat Kertajaya? ya itu sebelumnya.. pokoknya sebelahnya toko velg.. ato coba di Eiger TP 2..

  6. Mario

    Surabaya dan Sekitarnya
    Teman-teman kalau membutuhkan Power Balance, saya dari Jeany Harmono Otomotif Outlet
    Jl. Raya Manyar 5k
    menjual PB yang tipe Gelang Silicone.
    Rp. 340.000,-
    silakan hub/sms 085648112222
    keaslian dijamin. (Luar Pulau bisa dikirim)
    Fb : mrio22@yahoo.com
    Fb : jeany_66@yahoo.com

  7. William

    Teman-teman bagi yang mencari Power Balance saya menjual PB Silicone Wristbands dengan harga Rp. 295.000,-.
    Size tersedia:
    S (17.5 cm)
    M (19 cm)
    L (20.5 cm)
    XL (22 cm)
    Pilihan warna Black, Clear, Yellow, Blue, Navy, Red, Pink, White.

    Lokasi SURABAYA, (Melayani pembelian luar kota dengan TIKI JNE)

    CP: William 085931064888
    FB: William Firman (Bisa lihat selengkapnya di FB saya)
    Thanks.

  8. Mario

    Surabaya dan Sekitarnya
    Teman-teman kalau membutuhkan Power Balance, saya dari Jeany Harmono Otomotif Outlet
    Jl. Raya Manyar 5k
    menjual PB yang tipe Gelang Silicone.
    Rp. 275.000,-
    silakan hub/sms 085648112222
    keaslian dijamin. (Luar Pulau bisa dikirim)
    Fb : mrio22@yahoo.com
    Fb : jeany_66@yahoo.com

      • Mario

        Untuk mas Yohanes…
        terimakasih sebelumnya atas commentnya..
        penawaran diatas memang saya yg menulis, tp silahkan dilihat lebih detail kapan saya mem-post pesan tersebut, yaitu tanggal 7 juni 2010 dan 23 Juni 2010. itu sebelum Pihak Power Balance datang ke tempat kita, dan saat itu barang yg ada di saya adalah titipan teman. setelah kami dapat penjelasan dari pihak PB, justru saya berterimakasih dan akhirnya saya ditunjuk sebaga Autorhized Dealer PB.
        dan akhirnya saya bisa menjelaskan pada posting saya berikutnya tertanggal 29 Juli 2010.
        jadi mas Yohanes bisa membaca penjelasan saya yg ada pada posting tanggal 29 Juli 2010 tersebut. (ada di bawah)
        demikian penjelasan saya.
        terimakasih.

        Mario,
        Autorhized Dealer Power Balanced

        http://www.powerbalance-sea.com

        Toko J.H.O.O
        Jl. Raya Manyar 5k Surabaya
        085648112222

  9. JUAL POWER BALANCE 100rb Perak doang.
    Asli apa ga gw ga tau..bokap gw bawa banyak dari Amerika..katanya dikasih temennya.
    sms aj ke 085686864111.
    Ongkir sesuai tarif TIKI JNE

  10. permisi gan saya mau nawarin gelang power balance nih…
    untuk menambah keseimbangan,kekuatan dan kelenturan dalam olah raga apapun yang dipakai oleh cristiano ronaldo dan arema malang FC serta pebasket O’neil

    Kualitas Ori: 120rb
    karet bukan sambungan di tarik tidak akan putus (sewajarnya menarik dan memakai ) lebih kuat dari KW jadi jauh lebih awet dari KW )

    KW: 60rb
    (efek dengan ori sama tapi kualitas gelangnya gampang putus karna sambungan tidak solid di pastikan beberapa kali tarik putus)

    bisa di test dengan yang di jual di agen resmi PB, tidak terbukti silahkan kembalikan
    Harga pasaran 375rb

    kalo berminat PM ajah ya
    (head) Hendy 02195349884
    (marketing) adi 02195038878

    info produk: sekarangmanusia.blogspot.com

    • Bos saya tertarik sama barang nya nehh..
      memang kebetulan saya nyari yang ga ori koq tp yang kualitas cukup baik..
      kira-kira brp lama yahh nympe ke bdg trus ongkir nya brp y??
      saya minat bgt nehh yang 120 ribu dijamin baguss bozz..??

  11. mainbasket

    Ini yg jualan Power Balance palsu gak takut apa ntar Power Balance pada nuntut kalian? Pada ngasih nomor telepon lagi.. Hati-hati lhoo.. :)

  12. insane

    Wah, hebat banget ya jual PB palsu/KW mpe brani naro no telp segala .. Hati-hati mas, sy dpt bocoran klo manajemen PB yg asli mau sweeping lho .. Siap-siap aja mas Hendy sm Adi ke sweeping juga !! :)

    Regards,
    N 54 NE

  13. Mario

    Met Pagi kawand2 semua…
    Saya dari Jeany Harmono Otomotif Outlet
    Surabaya
    berkeinginan untuk memberikan info Produk Sekitar Power Balance.
    1. Saya pernah memiliki dan menjual Produk Gelang Power Balance yg KW / Tidak Ori, waktu itu memang saya dapat titipan dari teman untuk menjualkan, dan ternyata Toko kami didatangi langsung oleh pihak Power Balance Indonesia – Yg mewakili Power Balance South East Asia, dan ternyata memang Produk yg saya miliki diragukan keasliannya.
    TETAPI dari hal itu kita saat ini TELAH menjadi agen Resmi POWER BALANCE di Surabaya.

    Ciri – Ciri yang Resmi dan Asli sbb :

    1. Dikotak Kemasan selalu ada barcode
    2. Dibagian dalam gelang ada tanda khusus dan ukuran gelang.
    3. Toko wajib menjelaskan n memeragakan fungsi PB tsb
    4. Ditoko ada banner dan display Power Balance Autorized Dealer
    5. Ada garansi selama 3 bulan. Yang palsu dijamin tidak berani beri garansi.
    6. Harga Pasti untuk gelang silicone Rp. 395.000 dan bila ada yg beri harga dibawah harga tsb, bisa DIPASTIKAN PALSU !!!
    7. Langsung Cek di WEB
    http://www.powerbalance-sea.com
    untuk dealer resmi tiap2 daerah pasti terdaftar disana. jika tidak terdaftar bisa dipastikan PALSU !!!
    8 .atau cek di Facebook :
    POWER BALANCE INDONESIA
    9. Di dealer Resmi kita juga menjual Berbagai Produk PB lainnya, seperti Kalung dan Gelang Stainless.

    .
    Demikian info dari saya, semoga bermanfaat bagi teman2 semua.

    Lebih Baik Keluar uang Lebih untuk beli barang ASLI dan BERMANFAAT daripada buang2 uang lebih sedikit tapi dapat barang PALSU dan TIDAK bermanfaat.
    .
    Terimakasih.

    JHOO – Jeany Harmono Otomotif Outlet
    Jl. Raya Manyar 5k Surabaya
    hub/sms 085648112222
    (Luar Pulau bisa dikirim)
    Fb : mrio22@yahoo.com
    Fb : jeany_66@yahoo.com

  14. ichigo

    kapan hari smpet mampir dbl arena nanya PB disitu bner 395rb dan garansi 3 bulan kata penjaga konternya..

    kebetulan lagi cari2 nih yang asli

  15. RadEN

    mnta informasi alamat penjual PB di malang dong….?pingin dapet nih…? maklum gw masih baru di kota malang, so…alamat klo bisa yg detail & lengkap….TRIMSS…

  16. ahru

    dijamin asli lah klo dbl yang jual,,,
    secara nama dbl jadi taruhan kalo sampai jual barang palsu,, =)

    setahuku barang yang resmi harganya dimana2 395rb dan ada garansinya 3 bulan,,karena distributornya cuman 1,,jadi logikanya ga mungkin 1 distributor ngasih harga berbeda,,,
    tul ga??
    klo sampe ada harga di bawah itu,,,berarti PB na palsu dong,,,

    klo mau aman beli di counter resminya PB, salah satunya di DBL Store,,,dijamin ASLI…!!!

    so buruan beli,,,!!!

    yang dari luar kota bisa dikirim dengan nambah angkos kirim sesuai kotanya.

    Selamat belanja,,,, ;D

  17. hendrymuliana

    Gue punya PB yang dibeli di counter pointbreak MTA Jakarta. Setelah 1 bulanan hologramnya jadi item dan rusak, padahal lapisan pelindung hologramnya utuh, bagian belakangpun utuh. Ada yang bisa share info kenapa bisa begitu ya? Untungnya karena masih dalam masa garansi jadi bisa langsung dituker sama yang baru. Penasaran aja kenapa bisa rusak hologramnya padahal pelindungnya utuh.
    Thanks.

    • bayuu

      sama bgt, pelindung ny msii utuh, tapi hologramny jadi hitam… atau pudar…
      koq bisaa yaa ?

      asli/palsu ? pasti palsu yaa?? ahahahaha

      beli 150 sebulan lalu

  18. indra

    yang pasti kl yg asli tulisan performance technologi nya di mulai pas di bawah titik antara tulisan power.ballance, yg palsu di bawah huruf R ( power ) gini nih contohnya :

    POWER . BALLANCE
    performance technologi ( asli )

    POWER . BALLANCE
    Performance technologi ( palsu )

    perhatikan di bawah titik dan di bawah huruf R ( power )

  19. yusuf mulyono

    power balance memang da ksiatx…..
    dan mmbuatQ bkin da prubahan pd wktu brolahraga.
    brang ne jg enjoy saat kmn ja, wkt santai, breng tman, breng saudara ataupun breng si Do’i….
    emang pas bwgt untk acara santai maupun olhrga sekalupun…..

    saya disini mw mnawarkan POWER . BALANCE Ori..
    skitar 200…
    mnkin da yg brminat mw beli tnggal hub. saya di kontak HP 081803200024
    di FB : koramil_sumenep@yahoo.com
    atau FB: redo_coolabiz@yahoo.com

    performance technology dibawah titik………
    bkan di bwah R (power)
    Semua Warna….

  20. Marzha

    kok, aku merasa janggal ya?
    gmana penjelasan logisnya cobag?
    orang indo thu gampang bgd ya denger2 brang yg kyagnya ampuh, langsung pcaya,, heran,, gmana mau maju bangsa ini -.-”

  21. riri

    saya mau nanya..CIri ciri gelang PB yang asli bgmna?saya beli gelang p dari bank mandiri tapi tidak ada garnsi n no yang bisa dihubungi kalau2 ada masalah,pihak mandiri sendiri saya telp tidak bertanggung jawab dan dia bilang tidak tanggung jawab mereka,,harusnya diakan juga bertanggung jawab .saya kecewa dgn BANK MANDIRI YANG BERANI MENJUAL PRODUK BLACK MARKET N PALSU…..

  22. riri

    maaf saya mau confirm saya minta maaf oleh pihak mandiri kalau selama ni memang saya tidak mendapatkan barang palsu di belanja bank mandiri hanya saya kecewa sama customer servicenya karna saya telp untuk menanyakan keaslian barang pihak meraka memutuskan telp begitu saja samapai 4 kali dan saya nanya asli apa gak barangnya mereka jwb tidak bertanggung jawab harusnya mereka tidak boleh menjawab begitu kan…. itu yang bikin saya emosi dan marah marah…untuk tanggapan saya di atas saya mohon maaf sebesar besarnya dengan kata kata saya yang mengatakan” bahwa bank mandiri menjual barang palsu” samapai sekarang saya belum ada di confm untuk keaslian produk…..tapi y sudahlah biar saja toh barangnya juga gak seberapa harganya,,,, terima kasih… salam riri

  23. Gelang Power Balance ( Gelang PB ), Gelang EFX, Jam Tangan MonoL

    HARGA PRODUK KALUNG POWER BALANCE:

    - Harga Grosir per unit @ Rp 23.500,- minimal order 50 unit saja.
    -Harga Grosir per unit @ Rp 22.500,- minimal order 100 unit saja

    HARGA PRODUK LAINNYA
    - GELANG EFX ,
    harga Grosir @ Rp. 28.500,- minimal order 50 unit saja
    harga Grosir @ RP. 27.500,- minimal order 100 unit saja

    - Jam Tangan Merk MonoL
    Harga Grosir @ Rp. 78.500,- minimal order 50 unit saja
    Harga Grosir @ Rp. 77.500,- minimal order 100 unit saja

    *) Harga SUDAH TERMASUK ongkos kirim JNE / TIKI ke seluruh Indonesia.
    **) Harga per Oktober 2010 dan bisa berubah sewaktu-waktu

    ORDER PEMBELIAN PRODUK

    1. MEKANISME PEMBELIAN PRODUK
    Mekanisme order via sms ke sms center kami: 0856 4984 2128

    Format SMS:
    ORDER GELANG PB#JUMLAH#PILIHAN WARNA dan SIZE#KOTA

    Contoh SMS: ORDER GELANG PB#50 KOTAK#PUTIH XS=20, S=20, HITAM M=10# JAKARTA BARAT

    Kemudian tunggu balasan dari kami, kami akan mengkalkulasi dana yang harus Anda transfer / bayar kepada kami.

    Contoh SMS: Silakan transfer pembelian gelang power balance 50 kotak Rp.1.175.000 ke rekening BCA: 3312097289 an.Arie Ferdianyah. Setelah transfer harap konfirmasi JUMLAH TRANSFER + BANK + NAMA LENGKAP + ALAMAT LENGKAP + KOTA + KODE POS Anda + No HP/Telpon Anda.

    Setelah uang Anda transfer, segera konfirmasi sms ke kami:
    Contoh SMS: Sudah ditransfer Rp 1.1750.000 ke BCA. AN: DEWI CANTIK SEKALI, JL. KUMBANGAN NO.23 RT 003 / RW 001, KEL. PEGADUNGAN, JAKARTA BARAT, KODE POS 11830, TELP: 081802777888.

    (¯`*•…Proses order selesai. Produk segera kami kirim ke alamat Anda.

    PRODUK KNOWLEDGE, DLL….

    1. POWER BALANCE adalah sebuah teknologi yang dapat :
    1. MEMPERBAIKI KESEIMBANGAN TUBUH
    2. MENINGKATKAN FLEXIBILITAS TUBUH
    3. MENINGKATKAN KEKUATAN INTI TUBUH

    2. PENJELASAN LENGKAP TENTANG TEKNOLOGI POWER BALANCE
    Power Balance – Gelang Silikon yang dilengkapi dengan dua hologram power balance. Tebal gelang 3 mm, yang terbuat dari 100 % bahan surgical grade silicon yang sangat tahan lama, yang dapat diregangkan hingga 40% dari bentuk semula, yang merupankan fitur tambahan.

    TUBUH ANDA ADALAH SEBUAH BATERAI BESAR

    Semua tubuh pada dasarnya adalah seperangkat proses elektro kimia yang kompleks, serangkaian bahan kimia organik menghasilkan energi elektro-magnetik.

    Setiap kali Anda menarik dan menghembuskan napas, jantung anda berdetak, otak anda berpikir, lengan dan kaki bergerak, serangkaian impuls listrik bergerak dan mengalir ke seluruh tubuh.

    Vitalitas kondisi kita tergantung pada pertukaran secara efisien dan adanya keseimbangan antara muatan ion positif dan negatif.

    BAHKAN PADA TINGKAT MOLEKULER … TUBUH ANDA ADALAH PEMBANGKIT MEDAN MAGNET

    Dalam sejarah medis dan penelitian ilmiah mendokumentasikan gaya listrik yang bekerja di dalam tubuh dan pengaruh faktor-faktor internal dan eksternal terhadap pemindahan efisien elektro-kimia pertukaran.

    Mereka menyimpulkan bahwa manusia adalah “baterai” yang sangat efisien dalam kondisi yang paling murni dan sangat rapuh. Kedua faktor internal seperti stres, penyakit dan cedera serta faktor-faktor eksternal seperti kedekatan dengan alam yang memiliki muatan gaya listrik dapat mengganggu proses ini.

    Frekuensi manusia yang ideal, yang disebut beresonansi Schumann Frekuensi (SRF), adalah sekitar 7,8 hertz.

    SEKARANG ANDA BISA KEMBALIKAN KESEIMBANGAN & HARMONI TUBUH ANDA… DENGAN “POWER BALANCE”

    Power Balance ®, setelah bertahun-tahun penelitian dan pengembangan, telah menghasilkan sebuah sistem yang aman untuk mengembalikan dan mengoptimalkan keseimbangan elektro-magnetik dalam tubuh manusia … DENGAN SEGERA!

    POWER BALANCE Mylar Holographic Disk (substansi yang sama yang digunakan untuk menjaga listrik statis yang dapat merusak komponen listrik) telah tertanam dengan frekuensi listrik tubuh anda yang dapat mengembalikan keseimbangan listrik, meningkatkan pertukaran ion positif dan negatif sehingga menyelaraskan energi tubuh anda.

    Ketika kekuatan Hologram dalam POWER BALANCE kontak dengan tubuh anda, maka akan segera beresonansi, menciptakan lingkaran harmoni yang mengoptimalkan bidang energi anda dan mempertahankan aliran energi maksimum dalam tubuh anda.

    HASIL YANG INSTAN DAN SUNGGUH FENOMENAL
    BUKAN SEKEDAR JANJI, TERBUKTI NYATA!!!!!!!

    Manfaat yang jelas:
    1. Lebih cepat respon sinaptik (fungsi otak)
    2. Meningkatkan respon otot (baik cepat dan lambat berkedut jaringan)
    3. Meningkatkan stamina (penyerapan oksigen lebih baik)
    4. Meningkatkan fleksibilitas tubuh
    5. Keseimbangan tubuh akan jauh lebih baik

    3. EKSPEDISI JASA PENGIRIMAN YANG KITA GUNAKAN:

    dan TIKI

    4. INFORMASI REKENING BANK

    Pembayaran via rekening Bank BCA Nomor: 3312097289 an: Arie Ferdianyah

    8. PEMBELIAN LANGSUNG (PEMBAYARAN TUNAI)

    Anda juga bisa melakukan pembelian langsung kepada kami ke:

    Head Office: Teluk Cendrawasih 292 Malang
    Contact Person: Arie Ferdianyah
    Sms Center: 0856 4984 2128

  24. Gelang Power Balance ( Gelang PB ), Gelang EFX, Jam Tangan MonoL

    HARGA PRODUK KALUNG POWER BALANCE:

    - Harga Grosir per unit @ Rp 23.500,- minimal order 50 unit saja.
    -Harga Grosir per unit @ Rp 22.500,- minimal order 100 unit saja

    HARGA PRODUK LAINNYA
    - GELANG EFX ,
    harga Grosir @ Rp. 28.500,- minimal order 50 unit saja
    harga Grosir @ RP. 27.500,- minimal order 100 unit saja

    - Jam Tangan Merk MonoL
    Harga Grosir @ Rp. 78.500,- minimal order 50 unit saja
    Harga Grosir @ Rp. 77.500,- minimal order 100 unit saja

    *) Harga SUDAH TERMASUK ongkos kirim JNE / TIKI ke seluruh Indonesia.
    **) Harga per Oktober 2010 dan bisa berubah sewaktu-waktu

    ORDER PEMBELIAN PRODUK

    1. MEKANISME PEMBELIAN PRODUK
    Mekanisme order via sms ke sms center kami: 0856 4984 2128

    Format SMS:
    ORDER GELANG PB#JUMLAH#PILIHAN WARNA dan SIZE#KOTA

    Contoh SMS: ORDER GELANG PB#50 KOTAK#PUTIH XS=20, S=20, HITAM M=10# JAKARTA BARAT

    Kemudian tunggu balasan dari kami, kami akan mengkalkulasi dana yang harus Anda transfer / bayar kepada kami.

    Contoh SMS: Silakan transfer pembelian gelang power balance 50 kotak Rp.1.175.000 ke rekening BCA: 3312097289 an.Arie Ferdianyah. Setelah transfer harap konfirmasi JUMLAH TRANSFER + BANK + NAMA LENGKAP + ALAMAT LENGKAP + KOTA + KODE POS Anda + No HP/Telpon Anda.

    Setelah uang Anda transfer, segera konfirmasi sms ke kami:
    Contoh SMS: Sudah ditransfer Rp 1.1750.000 ke BCA. AN: DEWI CANTIK SEKALI, JL. KUMBANGAN NO.23 RT 003 / RW 001, KEL. PEGADUNGAN, JAKARTA BARAT, KODE POS 11830, TELP: 081802777888.

    (¯`*•…Proses order selesai. Produk segera kami kirim ke alamat Anda.

    PRODUK KNOWLEDGE, DLL….

    1. POWER BALANCE adalah sebuah teknologi yang dapat :
    1. MEMPERBAIKI KESEIMBANGAN TUBUH
    2. MENINGKATKAN FLEXIBILITAS TUBUH
    3. MENINGKATKAN KEKUATAN INTI TUBUH

    2. PENJELASAN LENGKAP TENTANG TEKNOLOGI POWER BALANCE
    Power Balance – Gelang Silikon yang dilengkapi dengan dua hologram power balance. Tebal gelang 3 mm, yang terbuat dari 100 % bahan surgical grade silicon yang sangat tahan lama, yang dapat diregangkan hingga 40% dari bentuk semula, yang merupankan fitur tambahan.

    TUBUH ANDA ADALAH SEBUAH BATERAI BESAR

    Semua tubuh pada dasarnya adalah seperangkat proses elektro kimia yang kompleks, serangkaian bahan kimia organik menghasilkan energi elektro-magnetik.

    Setiap kali Anda menarik dan menghembuskan napas, jantung anda berdetak, otak anda berpikir, lengan dan kaki bergerak, serangkaian impuls listrik bergerak dan mengalir ke seluruh tubuh.

    Vitalitas kondisi kita tergantung pada pertukaran secara efisien dan adanya keseimbangan antara muatan ion positif dan negatif.

    BAHKAN PADA TINGKAT MOLEKULER … TUBUH ANDA ADALAH PEMBANGKIT MEDAN MAGNET

    Dalam sejarah medis dan penelitian ilmiah mendokumentasikan gaya listrik yang bekerja di dalam tubuh dan pengaruh faktor-faktor internal dan eksternal terhadap pemindahan efisien elektro-kimia pertukaran.

    Mereka menyimpulkan bahwa manusia adalah “baterai” yang sangat efisien dalam kondisi yang paling murni dan sangat rapuh. Kedua faktor internal seperti stres, penyakit dan cedera serta faktor-faktor eksternal seperti kedekatan dengan alam yang memiliki muatan gaya listrik dapat mengganggu proses ini.

    Frekuensi manusia yang ideal, yang disebut beresonansi Schumann Frekuensi (SRF), adalah sekitar 7,8 hertz.

    SEKARANG ANDA BISA KEMBALIKAN KESEIMBANGAN & HARMONI TUBUH ANDA… DENGAN “POWER BALANCE”

    Power Balance ®, setelah bertahun-tahun penelitian dan pengembangan, telah menghasilkan sebuah sistem yang aman untuk mengembalikan dan mengoptimalkan keseimbangan elektro-magnetik dalam tubuh manusia … DENGAN SEGERA!

    POWER BALANCE Mylar Holographic Disk (substansi yang sama yang digunakan untuk menjaga listrik statis yang dapat merusak komponen listrik) telah tertanam dengan frekuensi listrik tubuh anda yang dapat mengembalikan keseimbangan listrik, meningkatkan pertukaran ion positif dan negatif sehingga menyelaraskan energi tubuh anda.

    Ketika kekuatan Hologram dalam POWER BALANCE kontak dengan tubuh anda, maka akan segera beresonansi, menciptakan lingkaran harmoni yang mengoptimalkan bidang energi anda dan mempertahankan aliran energi maksimum dalam tubuh anda.

    HASIL YANG INSTAN DAN SUNGGUH FENOMENAL
    BUKAN SEKEDAR JANJI, TERBUKTI NYATA!!!!!!!

    Manfaat yang jelas:
    1. Lebih cepat respon sinaptik (fungsi otak)
    2. Meningkatkan respon otot (baik cepat dan lambat berkedut jaringan)
    3. Meningkatkan stamina (penyerapan oksigen lebih baik)
    4. Meningkatkan fleksibilitas tubuh
    5. Keseimbangan tubuh akan jauh lebih baik

    3. EKSPEDISI JASA PENGIRIMAN YANG KITA GUNAKAN:

    dan TIKI

    4. INFORMASI REKENING BANK

    Pembayaran via rekening Bank BCA Nomor: 3312097289 an: Arie Ferdianyah

    8. PEMBELIAN LANGSUNG (PEMBAYARAN TUNAI)

    Anda juga bisa melakukan pembelian langsung kepada kami ke:

    Head Office: Teluk Cendrawasih 292 Malang
    Contact Person: Arie Ferdianyah
    Sms Center: 0856 4984 2128

    ..

  25. joe joe

    pake akal sehat dong …..sekolah aja ditinggiin…logika lo pada kemana semua….denger orang ngomong ilmiah dikit langsung percaya….mekanisme kerjanya aja lo pada ga ngerti…buat yang udh ketipu ga perlu malu…emang ga semua orang bisa menggunakan akal sehatnya kok…mudah2an lo pada bs jauh dari apa yang namanya otak keledai…=))….

  26. YUp setuju sama bro di atasku.
    Akhirnya, Power Balance mengakui menipu!!
    Dari dulu aku jg senyum2 kecut melihat banyak temen pakai itu dan tersugesti semua.

    Kalau bro2 di atas semua masih ingat batu Ponari, persis itulah sugestinya. Tapi Ponari aman dari jerat karena berlindung di wilayah mistis (Indonesia keren gitu loh, keren irasionalnya).
    Sekarang Pabrik Power Balance yg bertopeng ilmiah justru harus mengembalikan semua duit yg dikeluarkan konsumen buat gelang ini.
    Kembaliin aja bro gelang2mu. Mayan kan duit balik. Kecuali bro percaya batu ponari dari australi itu ya terserah bro :)).

Berikan Balasan

