Pengen Ketawa Lihat Berita Kompas Hari Ini

Standar

Sori guys, agak keluar dari hal-hal berbau main basket. Tapi karena masih berhubungan dengan nama Indonesia jadi ya Gw tulis aja.

Begini salah satu kabar di Kompas hari ini, “Pejabat Kok Malu Beli Sepatu Domestik!” Begini isi beberapa potongan beritanya, “Oleh karena itu, berulang kali Wakil Presiden Jusuf Kalla menyindir para pejabat dan pengusaha yang menggunakan sepatu impor…Mereka, kata Eddy (Ketua Umum Asosiasi Persepatuan Indonesia), mengaku malu kalau harus antre di Mangga Dua atau Pasar Baru Jakarta. ”Tidak perlu malu lagi Pak. Sepatu domestik juga sudah dijual di mal atau plaza kok,” ujar Eddy kepada pejabat yang memesan sepatu itu.”

sepatu-obama

Nah sekarang silahkan perhatikan sepatu Pak Presiden USA, Obama di foto di atas! Kurang butut apa coba?

About these ads

75 thoughts on “Pengen Ketawa Lihat Berita Kompas Hari Ini

  1. zulham ahmady

    namanya juga rampok. kalau perampok memang gitu. mana mau pakai yang butut. hasil rampokan masih banyak dan ntar lagi nambah…….. perampok…munafik…………..alias koruptor……..

  2. lho,ini cuma foto semu karena seorang President ngak mungkin difoto begitu aje,apa lagi mana bendera yg selalu ada dibelakang meja tulis yg lapisan kayunya aja palsu, kok gampang percaya dg barang Semu ya, malu2in aje dong.

  3. novia erianti

    itu pejabat apa buka….g’ sopan bangat…seperti orang ndak tau aturan tu do,,,,ndk diajaan dek amak nyo di rumah tu do tata krama, sopan santun duduak, kalaw duduak tu kaki ndk kateh do….tapi k bawahnyo….ha……ha….ha…

  4. andri

    ah mani rariweuh atuh..komo urangmah make sendal jepit…kang obama teh orang sukses anu teu sombong…( padahal teu kabeuli sapatu )…
    sing era atuh anu jalma2 pajabat ulah gengsi (nongggeng di sisi )geura malikir nya..anak incu na karunya euy aing mah. mangga ah kang obama…

  5. andri

    ah arek di sapatu arek moal…urang mah sendal jepit we…hidup persib lah (teu nyambung nya )

    sok tah pejabat sing era ngaca dina sapatu kang obama…punten kang obama urangmah kidding nya
    ulah ambek ah…nuhun kang…

  6. ade

    klo,duit dapat korupsi emang malu tuk belanjain produk sendiri,kl kluyuran di mangga dua/glodok takut dicopet oleh rakyatnya yang gak bisa korupsi

  7. mestinya yang malu itu ialah korupsi, bukan beli sepatu made in Indonesia. Tapi banyak pejabat kita tidak mau korupsi, tapi malu beli dan pakai produk dalam negeri terutama Ibu pejabat dan anak pejabat.

  8. tammi tandzera

    Mungkinkah itu obama asli ??? pake produk luar atau dalam ngga masalah, yang masalah kalau kita memperkaya bangsa luar. mending pake produk dalam negeri aja biar sama-sama seneng gitu

  9. dino

    Biar lah pjbt malu pakai sepatu domestik, yang penting kita – kita tidak mengikutinya. biar kita aja yang cinta produk dalam negeri. siapa yang akan melestarikan home industri Indonesia kalau bukan kita

  10. despriwijaya

    he iiiiiiiiiiiiii kawan kawan itu obama pasti pakai sepatu import made in Indonesiana dia beli 18 tahun yang lalu waktu pertama cibaduyut ada …qii..qii …qii

  11. peter

    woi lae bowak gitar tu biar kita tarik laguni.
    mumpung ada obama vang mau manggalang?????
    ……ah lae dang diau hapeng ni dang tabo paccarianni……….babereng laema obuknai dg hea marsampo…..Bah apalagi kulitnai …kulit mate PUANG,,,,,,,,,,,,,,,,OLOBOLOH Matehoni.

  12. yenk

    pejabat indonesia baru kaya sedikit sudah sombong lupa ke yang bawah,
    janji aja seabreg2 yang di tepati ga tau sdh ada pa blom!….
    kasihan melihat’y………….

  13. Pelkey'z

    Ko sepatu disoalkan,ga penting tau….., yusuf kalla kan orgx pengusaha jdi wajar dia suruh beli produk dlm negri. Kalau brngx menarik ya pasti laku di beli la,kan masing2 org bdh kesukaannya,mungkin pada umumnya produk luar ma is the best,sapa juga yg mau pake bli ni hri bsok spatunya ga bisa kepakai lagi karna rusk

  14. papuan girl

    Itu mmg kelemahan pejabat Indonesia, dan kelemahan kita masyarakat biasa yaitu ”TERLALU MENGURUSI URUSAN ORG LAIN”,,, biarlah setiap org berkembang dng masing2 gaya hidup mrka. Toh uang juga uang mereka koq…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s