Kisah Denny Sumargo

Standar

image0281

Pagi ini gw menemukan sebuah bacaan menyentuh dari salah satu blogger yang menulis tentang salah seorang pebasket kebanggaan kita Denny Sumargo. Berikut petikan paragraf awalnya,

Ini adalah sebuah biografy singkat sebuah perjalanan anak bangsa yang sedang ingin berbagi cerita tetang dunianya. Dunia yang jauh dari apa yang mereka lihat tentang seorang Denny Sumargo seorang atlit basket seperti dunianya saat ini. Tapi itu hanya sebagian dari sisi hidupnya yang orang tau, bagaimana perjalanan untuk menjadi seorang pebasket adalah misteri hidup yang pahit dan berliku.

Agnes davonar menceritakan kisah ini dalam sebuah novel Biografy berjudul Denny Sumargo: Dan saya pun bisa!!, kisah panjang yang patut menjadi pelajaran bagi siapapun bahwa dunia ini sempurna bila kita menghendaki dengan tekat yang kuat dan yakin kita BISA!!. Karena sesungguhnya sejarah itu tercipta oleh kita sendiri dan Denny Sumargo pun bercerita tentang sejarahnya kepada anda.!!

Silahkan baca selanjutnya di:

http://lieagneshendra.blog.friendster.com/

Ceritanya inspiratif!

53 pemikiran pada “Kisah Denny Sumargo

  1. insane

    Wah ..Tuhan memang baik !!
    Nggak nyangka klo gw bisa ketemu sama Agnes & Davonar pas lagi break game ke-3 antara Aspac Jakarta vs CLS tadi malam, Kamis 22 Januari 2009 di Hall Basket Senayan. (Thanks to Roland yang ternyata dia lebih dulu mengenal Agnes via facebook tapi blom sempat ketemu dan akhirnya malam itu mereka bertemu .. Life is very unpredicteable !! :)

    Mengetahui lebih dalam ttg mereka pun bener-bener nggak sengaja ..

    Berawal dari hobby gw yang banyak nanya ke semua orang akhirnya gw bisa terlibat pembicaraan yang akhirnya membawa mereka untuk menjelaskan lebih dalam ttg siapa mereka sebenernya. Dan ternyata mereka adalah penulis terkenal. Oh, My GOD !! Thx GOD. Tuhan memang luar biasa, kadang cara kerja-Nya tidak dapat kita pahami.

    Buat gw malam itu adalah malam yang cukup berkesan. Knp?
    Pertama ..
    Gw diberikan kesempatan bisa bertemu Agnes Davonar hanya dalam setting sebuah booth penjaja hotdog dan siomay bandung. :)

    Kedua ..
    Garuda Fleksi Bandung, Tim Favorite gw menang telak 94 – 48 atas Citra Satria Jakarta ..

    Ketiga ..
    ‘seseorang’ datang liat gw latihan basket di Masa Depan Basketball Jakarta !! Hahahaha. Malam yg indah kan .. :)

    Regards,
    Richard ‘insane’ Latunusa

    FYI People ..
    Novel mereka yang berjudul ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’ akan dikupas tuntas di Metro TV acara Kick Andy malam ini Jumat, 23 Januari 2009 jam 21.30. Don’t miss it !!

  2. mia

    pertama kali ku melihatmu
    aku benci
    kedua kali ku memandangmu
    rasa benci itu memuncak melebihi gunung everest
    ketiga kali ku memperhatikanmu
    aku sadar, rasa itu berubah menjadi simpati

    karena disetiap langkah, gaya, dan cara berpikirmu
    terpancar cahaya yang timbul dari kegelapan, cahaya yg membuat takjub

    kemudian terpikir olehku
    kau adalah pangeran dari langit yang diturunkan utk bidadari paling cantik yg ada dibumi

    hal paling menyakitkan dalam hidupku adalah saat kau didekatku tapi kau tak tau itu
    tapi asalkan selalu melihatmu bersemangat dan tersenyum, adalah suatu kebahagiaan dan anugerah untukku walau kau dengan yg lain

    pangeran akan terlihat gagah
    tampan dan menawan apa bila
    ia selalu memancarkan cahayanya
    untuk kedamaian dunia

    by: mia
    to: denny sumargo (the prince)

  3. men"

    wah q kenal k denny tapi gak tau kalo hidup na kayak gini , ternyata biografi nya sedih banget gak nyangka hikz”…..

    @insane
    wew enak banget tu
    hahahahahaha
    mau juga ni
    GBU
    ^_^

  4. yoki

    Gw pernah lihat Denny latihan sendiri di Britama Arena waktu dia di SM. padahal itu bukan jadwal latihan. dari situ gw jadi termotivasi bwt mencoba lthan serius dan mengalahkan kelemahan dalam diri gw.
    God guide your step Den….

  5. Dwi Wahyuni N. M.Si/Ajeng Isni Putri

    Beberapa hari yang lalu saya melihat tayangan di TV (malam hari) ttg Profil Denny Soemargo, pebasket Timnas Garuda Bandung. Saya begitu terkesima dengan kesantunan dan semangatnya. Berkali-kali saya membuka ficebook saya meminta info dari teman2 ttg Densoe (panggilan akrabnya), tp belum dapat kabar hingga hari ini. Pagi ini saya coba lewat e-mail geogle u cari tahu, dan saya temukan situs ini. Saya ingin beli buku biografinya Densoe dimana/berapa ya harganya? bisakah saya dikirim e-mail atau ficebok Denny Soemargo? Tks banyak kepada siapapun yang berbaik hati membantu menjembatani saya utnuk bisa berhub dengan Densoe. Sukses ya Denn. Kalau tidak keberatan & berkenan Dennsoe bisa kenalan dengan gadisku Ajeng IP saat ini kuliah di Sastra Inggris UI. ok, tks, salam. DWN.

  6. mainbasket

    Buku Denny Sumargo bisa didapatkan di Gramedia :) Denny memang pribadi yang mengagumkan. Mainnya pun hebat. Semoga membawa juara bagi Garuda Flexi Bandung tahun ini. Amiin..

  7. fitri

    @mba Ajeng
    bukunya ka’ denny bisa dibeli di Gramed harganya idr 52000 ajah..but it’s worth it..
    ga nyesel klo beli..bagus bgt isinya plus dapet cd juga
    buat di FB search on groups aja
    DENSU AND FRIENDS ntar juga dapet banyak info kok tentang ka’ denny
    semoga infonya membantu ya…..

  8. lhie

    wow………………………..
    buku ka’ denny bgs bgt……………..
    kuw bca ampe nangiz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    pi,,,,,,, kuw seneng bgt akhir ny ka’ denny ngebuktiN nasehat ibu ny ka’ denny…………………
    loph yu ka’ dennny……………….

  9. herlyn

    sumpah , aku suka denny krn dy , keren .
    aku bli biography’a krn dy , ganteng .
    tapi sumpah , perjalanan hidup’a tu bikin aku jadi , mikir . aku juga jadi pny niat buad merjuangin masa depan aku .
    skarang aku suka denny , krn hidup dia bisa jadi motifasi buad aku .

    love to denny sumargo (:

  10. Shanti

    Aq bnr2 ga nyangka klo dulu hidup deny sperti itu. mnrt qa itu suatu prjalanan yang panjng n ga gmpang untuk bs jd seorang denny sperti skrng. Semangt truzzz denny!!!

  11. bunga

    mau tanya dong CP-nya deny sumargo brpa. aku mau ngadain seminar nasional tentang kesehatan, rencananya mau ngundang deny sumargo. boleh tau nomor yg bisa dihubungin ga?
    *reply ASAP
    mkasi banyak..

  12. Ribka Valentina

    Ka Denny ,, m0gA za suksez tEruz. .
    aQ saLut ma KaKa…
    Pk0k’a kA Denny aRuz tEtEp sEmaNgat.. .
    I Luv ka DennY. .
    Vrienden m’Dukung KakA. .

  13. Elizabeth Shinta

    Buku biografi Denny Sumargo tuch memberi banyak inspirasi bagi banyak org…
    Semangat teruzz bwat Denny Sumargo dan karier basketnya makin lancar…

  14. Nova Rihayana

    Den,maen nya jgn individu dong ! ingat maen basket itu maen team,ada 4 org lagi yg harus km liat..moga2 thn 2010 ga ego maennya biar bisa buat Garuda jadi the winning team

  15. mey

    densu wish u all the best. dia slh satu cnth bahwa buruknya kehidupan yg dialami justru menempa dia jadi sosok yg kuat, keras mencapai kesuksesan. cayoooo

  16. salma

    ka denny sumargo adalah salah satu orang yg harus kita contoh.perjuangan hidupnya membuat aku sadar,bahwa hidup butuh perjuangan dan yg terpenting kita tidak boleh menyerah.ka denny i love you…….

  17. K’ QU PNGEN BNGT LAH IKUT MAEN BASKET SAMA K’… TPI KPN YA?
    PDHL QU BRHRAP PNGN BNGET INGN KTMU MA K’….
    TPI TU HNYALAH MIMPI………..
    YA TUHAN PRTEMUKANLAH QU MA K’ DENY, AMIN…

Tinggalkan Balasan

